Kenalan di Facebook, ABG di Bengkalis Disetubuhi 5 Kali

Rabu, 04 Desember 2019 - 15:21 WIB  
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Kenalan di Facebook, ABG di Bengkalis Disetubuhi 5 Kali

Tersangka FZ (31), saat berada di Mapolres Bengkalis

KORANMX.COM, BENGKALIS--Sebut saja bunga, anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun ini harus kehilangan kehormatan nya. Setelah disetubuhi 5 kali oleh pria yang dikenalnya di sosial media Facebook, FZ (31). 

Akibat perbuatannya, FZ yang juga warga Jalan Dusun Simpang Merpati, Desa Meskom, Bengkalis ini harus mendekam di sel tahanan polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Ia ditangkap Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Bengkalis di rumahnya, Senin (2/12/2019). 

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK membenarkan adanya penangkapan itu. 

"Ditangkap Senin (2/12/2019) sore pukul 15:00 WIB di rumahnya," kata Sigit Adiwuryanto saat dikonfirmasi koranmx.com, Rabu (4/12/2019). 

Penangkapan kata Sigit bermula dari laporan keluarga korban dalam kasus persetubuhan anak di bawah umur, pada Senin (2/12/2019). Begitu ada laporan langsung ditindaklanjuti. Saat keberadaan FZ diketahui, langsung dilakukan upaya penangkapan. 

Kapolres menjelaskan, kejadian memalukan itu berawal dari perkenalan korban dengan tersangka di media sosial Facebook sekitar awal November 2019. "Kenalan di Facebook," ucapnya. 

Cerita berlanjut, keduanya lantas membuat janji bertemu di Pantai Wisata Tenggayun, Bandar Laksamana, Bengkalis pada Ahad (17/11/2019) untuk pertama kalinya. 

Seiring waktu, pertemuan kedua insan berlainan jenis ini semakin rutin terjadi, hingga hubungan terlarang itu terjadi berulang kali. 

"Korban mengaku sudah 5 kali disetubuhi di tempat berbeda, 4 kali di rumah yang berada di Desa Meskom dan 1 kali di salah satu room karaoke," ucap Kapolres. 

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkalis guna proses hukum lebih lanjut. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook