Sopir Ngantuk, Hilux Plat Merah Terjun ke Parit

Jumat, 06 Desember 2019 - 02:30 WIB   [1001 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Sopir Ngantuk, Hilux Plat Merah Terjun ke Parit


KORANMX.COM, PEKANBARU--Satu unit mobil Toyota Hilux plat merah, BM 8298 D bernasib nahas. Kendaraan dinas milik Pemkab Bengkalis ini terjun ke dalam parit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Utama, Desa Penebal, Bengkalis, Kamis (5/12/2019) siang. 

Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga, yang kaget melihat mobil tiba-tiba terperosok ke dalam parit yang berada cukup jauh dari badan jalan. 

Informasi dirangkum, mobil berwarna putih itu merupakan kendaraan dinas Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PU Kabupaten Bengkalis. 

"Kejadiannya Kamis siang sekitar pukul 12:50 WIB," kata Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat kepada koranmx.com, Jumat (6/12/2019). 

Hasil pemeriksaan kata Kasat, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai oleh Rahmad Zulfan (33) ini melintas di TKP, datang dari arah Desa Pambang menuju Kota Bengkalis dengan kecepatan sedang. 

Setibanya di TKP, tiba-tiba mobil hilang kendali (out of control) dan keluar badan jalan dan terperosok kedalam drainase yang berada di sisi kiri jalan. "Diduga mengantuk," ucapnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tiga penumpang yang berada di dalamnya hanya mengalami luka ringan, yakni Diongi (49), Jefri (45) dan Sukiman (40). "Tak ada korban jiwa, hanya luka ringan," ungkap Kasat Lantas. 

Ditambahkan Hairul, insiden itu terjadi pada kondisi jalan mulus dan beraspal beton bagus. Sementara situasi sepi dan kondisi cuaca sangat cerah.***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook