Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Segera Tampil Akhir Pekan Ini, Rebut 8 Tiket ke Final

Minggu, 08 Desember 2019 - 17:02 WIB  
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Segera Tampil Akhir Pekan Ini, Rebut 8 Tiket ke Final

Armazi Yendra

KORANMX.COM, PEKANBARU--Kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 akan kembali bertanding akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan tampil pada Sabtu (14/12/2019) mendatang. 

Namun, dari 14 kontestan yang tersisa saat ini, hanya 12 kontestan saja yang dapat tampil. Dua kontestan lainnya akan dieliminasi sebelum mereka tampil. Dua kontestan itu mereka yang memiliki jumlah poling dukungan terendah. 

"Jadi 12 kontestan saja yang akan tampil pada akhir pekan ini. Dari 12 yang tampil, juri akan kembali melakukan eliminasi untuk menuju final," kata Koordinator Pelaksana Bintang Dangdut RTv-MX 2019 Armazi Yendra, Ahad (8/12/2019). 

Kembali dijelaskannya, saat tampil nanti juri akan mengeliminasi dua kontestan. Dua kontestan itu mereka yang memiliki poin terendah saat penampilan mereka. 

"Itu keputusan juri. Juri yang menilai langsung kontestan secara objektif berdasarkan kemampuan masing-masing kontestan," jelas Yendra. 

Dari dua kontestan yang dieliminasi pada saat itu, maka akan tersisa 10 kontestan yang mendapatkan tiket menuju final. Disitulah masing-masing kontestan benar-benar harus bersaing menunjukkan kemampuan mereka. 

Penilaian juri akan semakin ketat dan mengerucut untuk mencari yang terbaik. 

Namun, sebelum mereka tampil pada final. 2 dari 10 kontestan tadi akan kembali dieliminasi. Mereka dieliminasi berdasarkan jumlah poling dukungan terendah. 

"Jadi hanya 8 kontestan yang bertarung di final nanti," ungkapnya. 

Ia juga mengimbau, kepada seluruh kontestan yang masih bertahan hingga saat ini, supaya benar-benar dapat memberikan penampilan terbaiknya. Dan memperkaya lagu-lagu Dangdut. Sebab saat final nanti, kontestan akan diberikan tantangan lagu oleh juri untuk dinyanyikan. 

Selain itu masyarakat dan pembaca setia Pekanbaru MX, dihimbau agar terus memberikan dukungannya, melalui poling dukungan yang dibuka panitia. Agar kontestan jagoannya tidak tereliminasi berdasarkan jumlah poling dukungan terendah.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook