Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Kecanduan Kamu, Jawaban Ariandika untuk Juri

Kamis, 19 Desember 2019 - 12:00 WIB  
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Kecanduan Kamu, Jawaban Ariandika untuk Juri

Ariandika (jas hitam) saat ikut kontesdengan berbagai penghargaan yang ia raih dalam kompetisi musik dangdut.

KORANMX.COM, PEKANBARU — Ariandika mengaku siap menaklukkan tantangan yang diberikan dewan juri untuk lagu yang akan ia bawakan pada penampilan berikutnya. 

Kontestan Bintang Dangdut RTv-MX dari Kabupaten Kepulauan Meranti itu menyebut, akan mempersembahkan lagu tantangan itu di hadapan dewan juri dengan baik dan sesempurna mungkin.

Pada penampilan ke-4 kemarin, ia mendapatkan tantangan dari juri untuk membawakan lagu yang berjudul “Anak yang Malang” dari Rhoma Irama.

“Memang lagu itu tidak mudah. Apalagi pada bagian rall, cukup sulit. Tapi insyaallah saya siap menaklukkan tantangan juri dan membawakan dengan baik,”  kata Andika, sapaan akrabnya kepada Koranmx.com,Kamis (19/12/2019). 

Menurutnya, tantangan lagu yang diberikan juri kepadanya cukup memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Lagu itu cukup menantang bagi siapa yang membawakannya. 

Namun, hal itu membuat Andika semakin tertantang untuk bisa membawakan lagu itu dengan sempurna. Latihan rutin terus ia lakukan setiap hari. 

“Saya juga lihat penyanyi aslinya membawakan lagu itu. Saya pahami cara penyanyinya membawakan lagu itu,” ujar Andika. 

Tantangan lagu yang diberikan juri itu belum pernah ia bawakan sebelumnya dari beberapa kompetisi yang pernah ia ikuti. 

Walaupun perdana untuk membawakan lagu itu, ia tetap optimis dan tidak ragu untuk ia tampilkan dengan sempurna di hadapan dewan juri nanti. Ia mengaku sudah siap 100 persen untuk tampil pada penampilan berikutnya. 

Selain tantangan lagu yang diberikan dari dewan juri, ia juga telah menyiapkan sebuah lagu yang juga akan ia bawakan  nanti. Ia akan membawakan lagu berjudul “Kecanduan Kamu” versi Nasar. 

Pada penampilan berikutnya kontestan akan membawakan dua lagu. Lagu tantangan dari juri dan lagu pilihan dari kontestan. Sepuluh kontestan yang tersisa saat ini dijadwalkan akan tampil pada akhir Desember ini. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook