HUT Gerindra ke-12, Nurzahedi : Lakukan Perubahan dan Perbaikan Untuk Masyarakat

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:03 WIB   [59 Klik]
Reporter : Novi Yanti
Redaktur : Raja Mirza

HUT Gerindra ke-12, Nurzahedi : Lakukan Perubahan dan Perbaikan Untuk Masyarakat


KORANMX.COM, PEKANBARU--Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, partai gerindra diharapkan menjadi partai yang terdepan dan menjadi partai nomor satu di Indonesia. Tidak hanya itu, para kader juga dituntut menjadi kader yang kritis, kader yang mampu menjawab beragam problem masyarakat saat ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi, SE (, Eddy Tanjung) saat memberikan sambutan pada acara HUT Gerindra di Kantor Sekrtariat DPD Partai Gerindra Jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru, Kamis (6/2/2020)

"Harapan kita semoga Partai Gerindra jadi partai yang terdepan dan nomor satu di Indonesia, tentunya didukung oleh kader-kader yang kritis demi membangun Indonesia yang lebih baik," ucapnya. 

Menurut nya, Indonesia saat ini sedang menghadapi beragam persoalan yang harus dipikul oleh masyarakat, tingkat pengangguran tinggi, harga sembako mahal, korupsi semakin tinggi dan pelayanan kesehatan semakin tak menentu. 

"Melihat kondisi ini, tentunya harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan, tentunya tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat," ungkap Nurzahedi yang karib disapa Edy Tanjung ini. 

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Esweli yang juga Ketua Pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke-12 mengatakan, peringatan HUT Gerindra tahun ini dilakukan secara sederhana. 

"Kita juga menggelar bakti sosial dengan menyerahkan 100 paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa," kata Esweli. 

"Kita berharap di usia 12 tahun, Partai Gerindra tetap dipercaya dan selalu di hati masyarakat," sambung Esweli. 

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menambahkan, dengan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun ini semoga dengan usia 12 tahun partai Gerindra selalu setia kepada negara dan masyarakat. 

"Kedepannya kita dari Partai Gerindra tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Pekanbaru," ucap Ginda. 

Dalam HUT  bertema "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya" ini dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi, Ketua DPC Gerindra kota Pekanbaru, Esweli dan seluruh DPC kabupaten/kota se Riau serta seluruh kader.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook