Razia Cipta Kondisi

Tim Gabungan Polresta Sasar Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Sabtu, 08 Februari 2020 - 00:00 WIB   [141 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Tim Gabungan Polresta Sasar Sejumlah Tempat Hiburan Malam


KORANMX.COM, PEKANBARU--Tim Gabungan Polresta Pekanbaru dan jajaran melaksanakan giat Cipta Kondisi (CipKon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Jumat (7/2/2020) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya SIK MH yang diwakili Kasat Binmas Kompol Sumarno SH.

Sebelum melaksanakan giat Cipkon KYRD Kasat Binmas Kompol Sumarno, terlebih dahulu memberikan arahan agar tetap bersikap humanis dan baik ketika dilapangan nanti.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya SIK melalui Kasat Binmas Kompol Sumarno SH menjelaskan maksud dari kegiatan Cipkon ini adalah untuk menekan angka kriminalitas di kota Pekanbaru dan untuk menjamin keamanan kota Pekanbaru.

"Giat ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memastikan bahwa situasi kamtibmas dalam keadaan aman di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," ujar Kasat Binmas Kompol Sumarno kepada wartawan usai lakukan giat Cipkon, Sabtu dini hari (8/2/2020)

Lanjutnya, adapun dalam giat Cipkon KYRD kali ini sasarannya ada beberapa tempat hiburan yang berada di wilayah hukum Polresta. 

"Adapun tempat hiburan yang kita sisir yaitu Paragon KTV yang terletak di Jalan Kuantan dan Arena Pool dan Cafe di Jalan Kuantan, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Starcity Square Jalan Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota," ungkap Kompol Sumarno

Pihaknya menghimbau kepada seluruh anak bangsa agar tidak mencoba menggunakan narkoba dan kepada masyarakat kota Pekanbaru agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Jauhi Narkoba, mari kita bersama kita jaga keamanan dan ketertiban kota yang kita cintai ini," imbau Kompol Sumarno.

Dari pantuan wartawan hingga giat Cipkon KYRD selesai dari beberapa tempat hiburan malam tersebut, Sabtu sekira pukul 01.00 dini hari, tidak ada orang yang diamankan alias Nihil.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook