Gerindra Rohul Optimis Jadi Pemenang Pilkada 2020

Minggu, 09 Februari 2020 - 17:23 WIB   [126 Klik]
Reporter : Amin Syukri
Redaktur : Raja Mirza

Gerindra Rohul Optimis Jadi Pemenang Pilkada 2020

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Novliwanda Ade Putra

KORANMX.COM, ROKAN HULU--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rokan Hulu (Rohul) optimis bisa jadi pemenang pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang tak lama lagi akan digelar.

Hal itu disampaikan Wakil ketua DPC Partai Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra, beberapa waktu lalu. Dirinya menyebutkan dengan modal 48 ribu suara pada Pileg 2019, ia yakin mesin partai siap untuk memenangkan kader yang akan maju di Pilkada nanti.

Tak hanya itu, jelas Ketua DPRD Rohul itu, bahwa Gerindra juga memiliki 8 anggota DPRD Rohul yang dipastikan akan bergerak secara masif di Pilkada nanti.

Disinggung apakah Gerindra tetap mengusung Ketua DPC Gerindra Rohul yang juga Bupati petahana Sukiman, Wanda menuturkan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kita belum bisa pastikan, yang jelas kita punya banyak kader potensial, kita Sami'na Wa'ata'na aja," tutup ketua Tidar Rohul ini. 

Berdasarkan data yang dirangkum koranmx.com, bahwa Bupati Petahana Sukiman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Rohul telah memantapkan diri untuk maju bertarung pada Pilkada Rohul 2020 nanti.

Bahkan, Sukiman dikabarkan sudah mendapatkan Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. Bukan hanya itu, Sukiman juga dikabarkan bakal berpasangan dengan salah seorang pengusaha muda Rohul H. Indra Gunawan atau yang akrab disapa Ujang Lurah.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook