Bupati Kampar Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Adik Defri LIDA Indosiar

Selasa, 11 Februari 2020 - 18:05 WIB   [3432 Klik]
Reporter : Aulia MH
Redaktur : Oce E Satria

Bupati Kampar Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Adik Defri LIDA Indosiar


KORANMX.COM, BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyampaikan duka yang mendalam kepada Arif Defri Arianto, kontesan Liga Dangdut Indonesia dari Kabupaten Kampar  dan pihak keluarga atas musibah meninggalnya Haikal, adik kandung Defri.

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir ke rumah pihak keluarga, karena lagi ada kegiatan di luar. Namun saya akan usaha nantinya untuk berkunjung ke rumah duka untuk takziah," ucap bupati kepada Koranmx.com, Selasa (11/2/2020).

Haikal Julsi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. Menurut keterangan perwakilan keluarga, Haikal meninggal dunia ketika dirujuk ke RSUD Bangkinang kota ketika sebelumnya sempat dirujuk ke rumah sakit Norfa Husada.

Untuk Defri, Catur Sugeng. berpesan agar tidak larut dalam kesedihan. Karena di balik cobaan ini, pasti Allah sudah menyiapkan hal terbaik buat Defri. 

"Allah Maha segalanya, untuk itu doakan agar almarhum ditempatkan di sisi yang Maha Kuasa," ungkap Catur.

Catur juga menyampaikan,  perjuangan untuk mencapai kesuksesan sangat banyak cobaan, maka dari itu jangan hanyut dalam kesedihan. "Karena tujuan Ananda Defri, berjuang di Lida Indosiar untuk membahagiakan keluarga," jelas bupati.

Untuk perjuangan dalam berkompetisi di Lida Indosiar, ungkap Catur, Pemkab Kampar akan selalu memberikan dukungan untuk Defri dan keluarga. "Agar sukses dalam berkarir dan dapat menyenangkan orangtua dibkemudian hari," ucap  Bupati. 

Kepulangan Haikal sangat memukul Defri, hal ini terungkap pada postingan Instagram Defri.

Innalillahiwainnaillaihiroji’un… Adikku sayang selamat jalan, abang berjuang di sini untuk keluarga kita, abg belum jumpa adek sejak abg pergi kejakarta ikut kompetisi… adek, maafkan abg sayang… Abg pergi kesini untuk haikal dan keluarga kita, abg minta maaf belum bisa bahagiakan haikal syg… sayangku, kalau bisa abg ingin ikut dengan haikal menemani adek, maafkan abg maafkan abg maafkan abg, abg pulang syg untuk haikal.., Allah lebih sayang haikal dek, alfatiha…” tulis Defri.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook