Anggota DPR RI Ini Kesal Telepon Dicuekin dan WA-nya Tak Dibalas Kepala BWS III Riau

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:32 WIB  
Reporter : Riawan Saputra
Redaktur : Oce E Satria

Anggota DPR RI Ini Kesal Telepon Dicuekin dan WA-nya Tak Dibalas Kepala BWS III Riau


KORANMX.COM, PEKANBARU-Anggota DPR RI Syahrul Aidi, meminta Menteri PUPR, mencopot Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) III Provinsi Riau. Karena tidak peduli dengan pembangunan. Ia mengaku kesal karena untuk kordinasi saja susah, bagaimana mau memajukan Riau.

"Telpon saya tidak diangkat. Bahkan SMS dan WhatsApp saya saja tidak dibalas. Jadi sudah saya sampaikan agar diganti oleh Menteri PUPR," kata Anggota DPR RI asal Riau ini, kepada Koranmx.com, Kamis (13/2/2020).

Syahrul Aidi menyebutkan kekesalannya saat kordinasi dengan BWS III. "Masa harus disuruh mengirim surat?" ucapnya heran. 

Menurutnya, Riau ini sungainya sedang menghadapi abrasi. Seperti Sungai Kampar, Kuansing dan Indragiri abrasi sangat luar biasa. Sedangkan Riau hanya 1 titik yang dapat pembangunan turap dari pusat. "Jadi apa saja kerjanya dalam membangun Riau?" sebutnya dengan nada kesal.

Padahal selaku wakil Rakyat, sebut Syahrul Aidi, ia sangat bertanggung jawab untuk membangun Riau. Karena membangun Riau ini adalah membangun Indonesia. 

"Ke depan saya minta agar kordinasi yang baik. Agar Provinsi Riau ini lebih maju. Karena banyak anggaran dari pusat yang dapat membangun pariwisata dan infrastruktur di Riau," jelasnya.

Rombongan Anggota DPR RI Komisi V, Kamis (13/2/2020) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau untuk meninjau proyek proyek strategis nasional, yang sedang berjalan di beberapa Kabupaten dan Kota di Riau.

Usai melakukan kunjungan tersebut Anggota DPR RI melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Gubernur Riau Syamsuar. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook