Kabur dari Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Meranti

Sabtu, 15 Februari 2020 - 20:46 WIB  
Reporter : Rudi Kurniawan
Redaktur : Raja Mirza

Kabur dari Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Meranti


KORANMX.COM, MERANTI--Sesosok mayat seorang wanita, Sabtu (15/2/20) dini hari ditemukan warga di perairan pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Nofirawati (31) warga Jalan Antara, Dusun III, Desa Sungai Tohor, ditemukan dengan kondisi mengapung di laut.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan dari keterangan sejumlah saksi, korban diketahui mengalami gangguan jiwa.

Korban, telah kabur dari rumah pada Jum'at 14 Februari 2020 sekira pukul 18.30 WIB, dan tidak ditemukan saat dicari oleh pihak keluarga bersama masyarakat setempat.

"Ada beberapa warga yang melihat korban berjalan kaki mengarah ke pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat, mengetahui hal tersebut, dilakukan pencarian korban di seputaran pelabuhan, namun korban belum ditemukan," jelas AKBP Taufiq.

Sekira pukul 00.15 WIB dini hari, seorang saksi, Kurnia Ihsan yang mana pada saat itu sedang memancing di pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat tersebut melihat mayat yang hanyut mengapung dalam posisi telungkup.

Mengetahui hal tersebut, saksi berteriak memanggil warga yang masih berada di seputaran pelabuhan untuk bersama-sama mengangkat mayat korban dan membawa korban ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance.

Selanjutnya, warga memanggil dokter atau tenaga kesehatan untuk memastikan keadaan korban, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasaan, benturan benda tumpul di sekitar tubuh Korban (Meninggal Akibat tenggelam).

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, korban meninggal akibat tenggelam," pungkas AKBP Taufiq.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook