Relawan KHaS Deklarasi Dukungan

Hafith Syukri Janji Tak Money Politic

Minggu, 16 Februari 2020 - 14:27 WIB  
Reporter : Amin Syukri
Redaktur : Raja Mirza

Hafith Syukri Janji Tak Money Politic


KORANMX.COM, ROHUL--Keseriusan Ir Hafith Syukri MM untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) semakin terlihat jelas.

Hal itu dibuktikan dengan telah mengikuti setiap penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Rohul yang dilaksanakan beberapa partai politik di Rohul, menggandeng para tokoh berpengaruh di Negeri Seribu Suluk hingga rutin melakukan kegiatan kemasyarakatan.

Bukan hanya itu, keseriusan itu juga ditunjukkan dengan telah dibentuknya Relawan Kita Hafith Syukri ( KHaS) yang diketuai oleh Hengki Irawan S PdI dan Sekretaris Relawan KHaS Aluwis SPd MPd.

Bahkan, KHas sudah melakukan silaturahmi sekaligus mendeklarasikan bahwa akan mendukung Balon Bupati Rohul Hafith Syukri untuk maju pada Pilkada Rohul 2020.

Deklarasi KHaS dilaksanakan di hotel Netra Ujungbatu, Sabtu (15/2/2020). Helat yang dimulai pukul 13:30 WIB tersebut dihadiri ratusan relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dari 16 kecamatan di Rohul.

Ketua Relawan KHaS, Hengki Irawan menyampaikan komitmen akan sepenuh hati mendukung Hafith Syukri maju Pilkada Rohul 2020.

"Kita relawan KHaS siap mendukung sepenuhnya Pak Hafith Syukri untuk maju di pemilihan bupati periode 2021-2026. Siapapun calon wakilnya kita tetap menerima, mendukung sepenuhnya dan berusaha untuk memenangkannya," sebut Hengki di hadapan ratusan relawan.

Pada kesempatan itu, para Relawan KHaS juga menyerahkan tanjak dan jaket kebesaran KHaS kepada bakal calon Bupati Rohul Ir H Hafith Syukri MM.

Sementara Hafith Syukri mengaku sangat berterimaksih kepada Relawan KHaS, telah memberikan amanah serta dukungan kepadanya untuk maju Pilkada Rohul 2020 nanti.

Hafith Syukri mengaku akan berusaha membudayakan dan membumikan tanjak serta menumbuh kembangkan usaha pembuatan tanjak agar dikenal kepada masyarakat luas.

Perihal dirinya maju Pilkada Roul diakuinya sudah merupakan tekat yang kuat, bahkan Hafith juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan memainkan Money politik pada Pesta demokrasi itu.

"Ka akan mengajak kepada masyarakat agar tidak menerima sogokan uang dalam pemilihan nanti agar rokan hulu terselamatkan, kita akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, dengan memberi pemahaman kepada masyarakat, Hafith juga melarang team relawan serta simpatisan untuk tidak menjelekan calon lain," ucapnya.

Di hadapan simpatisan dan relawan, Hafith Syukri mengatakan bahwa untuk posisi calon wakil bupati yang akan mendampinginya bukan orang dari Rokan Kiri, tetapi dari wilayah Rokan Kanan. Namun Hafith Syukri belum mengumumkan siapa nama orang yang bakalan mendampingi menjadi wakilnya

"Saya tidak akan menjual bumi Rokan Hulu ini jika nanti terpilih. Mari kita berjuang bersama membangun Rokan hulu," pungkas Hafith Syukri.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook