Paman Tega Renggut Kehormatan Ponakan 

Kamis, 20 Februari 2020 - 14:20 WIB  
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Paman Tega Renggut Kehormatan Ponakan 


KORANMX.COM, DURI- Mempunyai nafsu setan yang berapi-api tentu susah untuk dikendalikan seperti yang terjadi pada AE (45). Tak kuat menahan syahwat, ia  rela merenggut kehormatan keponakan kandungnya  yang masih berumur 11 tahun. Perbuatan bejat itu ia lakukan berkali-kali di rumahnya sendiri.

Namun perbuatan AE akhirnya terkuak oleh ayah kandung sang keponakan dan melaporkannya ke Polsek Mandau. . 
Akhirnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,  AE  harus berurusan dengan polisi untuk menjalani proses hukum.
Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut menyebutkan, pelaku AE ditangkap oleh tim Opsnal Reskrim karena adanya laporan dari ayah kandung korban atas perbuatan pelaku kepada anaknya.

“Pelaku AE ditangkap  Selasa  (18/2/2020) sore  pukul 16.00 Wib di Jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis,’’ kata  Kompol Arvin, Kamis (20/2/2020) kepada Koranmx.com.

Ditambahkan Kompol Arvin, AE dapat dijerat pidana pasal 82 UU No 17 Thaun 2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No.1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Berdasarkan dari pengakuan korban ia sudah berkali-kali digauli oleh pelaku AE yang merupakan pamannya sendiri. Kemudian dari hasil pemeriksaan dokter, korban juga tidak dalam keadaan hamil. Namun benar bahwa kelaminnya sudah tidak suci lagi,” terangnya.

Kompol Arvin menuturkan, dari pengakuan pelaku AE,  ia melakukan perbuatan tersebut terhadap korban di rumahnya sendiri yaitu yang berada di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

“Saat ini Pelaku AE sudah diamankan oleh tim Opsnal Reskrim di Mapolsek Mandau guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook