Yamaha WR 155 R, Motor Sport Adventure Terbaik di Kelasnya

Sabtu, 21 Maret 2020 - 22:25 WIB  
Reporter : Zulferi
Redaktur : Raja Mirza

Yamaha WR 155 R, Motor Sport Adventure Terbaik di Kelasnya


KORANMX.COM, PEKANBARU--PT Alfa Scorpii menggelar kegiatan penyerahan Yamaha WR 155R kepada pemilik pertama. Berlangsung di halaman PT Alfascorpii yang berada di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Sabtu (21/3/2020). 

"Penyerahan ini sebagai bentuk apresiasi dari PT Alfa Scorpii kepada konsumen pertama Yamaha WR 155R. Ada empat unit, 2 dari konsumen Pekanbaru dan 1 unit dari konsumen asal Pelalawan dan Rokan Hulu," kata Area Sales Manager Riau, PT Alfa Scorpii, Indrus, Sabtu (21/3/2020). 

Dari sisi harga, lanjut Indrus, Yamaha WR 155R cukup terjangkau, dengan ketangguhan yang dimiliki sepeda motor ini dibandrol Rp 40.033.000 OTR Pekanbaru. 

"Sejak dilaunching November tahun lalu, pemesanan secara online sudah mencapai 52 unit, sementara pemesanan off line mencapai 50 unit," ungkapnya. 

Dijelaskan Indrus, dengan mengusung tema 'The Real Adventure Partner'. Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa, yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. 

Selain tampil sporty, Yamaha WR 155 R ini mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara, dalam mengekplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang dan menyenangkan.

Yamaha WR 155 WR, memiliki kapasitas mesin 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga besar 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.  

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Sementara suspensi bagian depan Yamaha WR 155 R  yang panjang dan berdiameter besar mencapai 41 mm, menjadikan motor ini lebih nyaman untuk aktivitas off road dan memiliki daya redam yang lebih baik. Sedangkan untuk suspensi bagian belakang didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasanya sesuai selera sang pengguna.

Motor sport adventure anyar dari Yamaha tersebut sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. "Sedangkan jenis rangkanya sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan dalam berkendara," pungkasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook