Bioskop di Batam Terapkan Jaga Jarak Penonton

Selasa, 24 Maret 2020 - 15:22 WIB  
Redaktur : Oce E Satria

Bioskop di Batam Terapkan Jaga Jarak Penonton

Dalam penyajian makanan, CGV juga meningkatkan prosedur keamanan. [Foto: Dyah/Batamnews]

KORANMX.COM, BATAM -- Dampak pandemik Covid-19 membuat aktivitas warga berkurang akibat kebijakan social distancing yang diterapkan pemerintah. Warga mulai mengurangi aktivitas di lokasi ramai mengantisipasi risiko penularan corona.

Bioskop di Kota Batam pun terlihat sepi penungunjung. Banyak yang memilih untuk menunda niatan nonton film terbaru.

Namun bisokop yang memutar film akhirnya menerapkan social distancing dengan memberi jarak dua kursi kosong saat berada di auditorium.

Ilham manager area CGV Cinemas Batam mengatakan sejak awal Maret, CGV juga menyemprotkan disinfektan di setiap sudut mall.

"Penyemprotan ini kami lakukan rutin di semua area CGV, mulai dari lobi, konter tiket, auditorium dan toilet. Di toilet kami juga selalu tersedia sabun cuci tangan," kata Ilham seperti dilaporkan Batamnews.co.id, Selasa (24/3/2020)

Dalam penyajian makanan, CGV juga meningkatkan prosedur keamanan. "Upaya yang bisa kami lakukan untuk membantu pencegahan penyebaran virus di area kami dengan meningkatkan kebersihan dan higienitas di lingkungan kerja," ujar Ilham.

CGV juga menyediakan handsanitizer di setiap loket antrean bagi pengunjung yang membutuhkan dan menyarankan penonton untuk mengenakan masker.

Selain itu CGV juga merubah jam layanan lebih sebentar mulai dari pukul 13.35 - 21.00 WIB. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook