Jambret IRT Depan PTPTN V, Dua Pelajar Nyaris Dimassa

Selasa, 24 Maret 2020 - 19:39 WIB  
Redaktur : Raja Mirza

Jambret IRT Depan PTPTN V, Dua Pelajar Nyaris Dimassa


KORANMX.COM, PEKANBARU--MF (16) dan IZ (16) nyaris dihajar massa. Setelah sepeda sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh. Usai menjambret di Jalan Rambutan, kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, tepat depan kantor PTPN V, Selasa (24/3/2020). 

Kedua pelaku yang masih berstatus pelajar ini akhirnya digelandang ke Mapolsek Bukit Raya, guna menjalani pemeriksaan. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar membenarkan adanya kejadian itu. 

"Kejadiannya Selasa siang sekitar pukul 13.30 WIB," kata Kompol Bainar, Selasa (24/3/2020). 

Peristiwa bermula saat korban, Nuryawati (29) bersama adik ipar nya Febbyan (18) melintas di Jalan Rambutan. 

Setibanya depan kantor PTPN V, tiba-tiba datang dua pria tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna biru langsung memepet dan merampas gelang rantai yang berada di tangan kiri korban. 

Alhasil, sepeda motor yang dikendarai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini oleng dan terjatuh. "Secara bersamaan kedua  pelaku juga ikut terjatuh. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan mengamankan kedua pelaku," sebutnya. 

Interogasi petugas, pelaku mengaku telah membuntuti korban dari lampu merah Jalan Adi Sucipto, Pasar Pagi Arengka. "Kedua pelaku sempat dibawa ke kantor Polsubsektor Marpoyan Damai sebelum dibawa ke Mapolsek," ucapnya. 

Akibat kejadian itu korban mengalami luka di beberapa bagian tangan dan kaki. "Selain kedua pelaku turut diamankan barang bukti (bb) satu buah gelang rantai emas dan satu unit Smartphone android merk Samsung J4. Kerugian ditaksir sekitar Rp 2,4 juta," pungkasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook