Satu Pasien Suspect Asal Meranti Dinyatakan Negatif

Kamis, 26 Maret 2020 - 10:15 WIB  
Reporter : Rudi Kurniawan
Redaktur : Raja Mirza

Satu Pasien Suspect  Asal Meranti Dinyatakan Negatif

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kep Meranti, M Fahri

KORANMX.COM, MERANTI--Satu pasien suspect virus Corona (Covid-19) asal kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti dinyatakan Negatif dari Virus yang mengguncang Dunia tersebut.

Demikian informasi disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Meranti, Muhammad Fahri, Rabu (25/3/2020) malam kepada koranmx.com.

"Saya baru dapat informasi malam ini dari Pekanbaru, Alhamdulillah, pasien asal Kepulauan Meranti hasil uji sample Laboratorium Negatif Covid-19," ungkap M Fahri.

Pasien laki-laki asal Pulau Tebing Tinggi bagian timur ini telah dirujuk ke RSUD Arifin Achmad kota Pekanbaru sejak 14 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya pasien tersebut sempat menjalani pemeriksaan di RSUD Kepulauan Meranti karena mengeluhkan penyakit demam dan pilek serta batuk berdahak.

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan ditemukan infeksi di dalam paru-paru dan diduga terjangkit Covid-19, dugaan tersebut diperkuat karena pasien tersebut baru pulang dari Malaysia.

Sementara, untuk satu pasien lagi yang di rujuk ke rumah sakit rujukan Covid-19 di kota Dumai masih menunggu hasil uji sample Laboratorium.

Pasien perempuan asal Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti itu dikirim ke Kota Dumai pada, Rabu (18/3/2020) lalu.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook