Tabrakan dengan Dokter, Satu Tewas Satu Patah Kaki

Minggu, 29 Maret 2020 - 15:13 WIB  
Reporter : M Said
Redaktur : Oce E Satria

Tabrakan dengan Dokter, Satu Tewas Satu Patah Kaki

Salah satu korban saat berada di UGD RSUD Selasih Pangkalan Kerinci [Foto: M Said/Koranmx.com]

KORANMX.COM, SEKIJANG— Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, Km  42, Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Sekijang, Kabupaten Pelalawan. Kecelakaan melibatkan  mobil milik seorang dokter dengan motor Honda Verza.

Alhasil pengendara motor Verza BM 5850 IS, Supari (38) warga Kerinci Kanan, Kabupaten Siak mengalami patah kaki kiri dan luka-luka, sedangkan temannya yang dibonceng, Arman Purba (32) warga Pangkalan Kerinci tewas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

Sedangka  sang dokter, Sarah Monica Simare-mare (26) yang bertugas di Tembilahan, Kabupaten Inhil kondisi selamat, hanya bagian depan mobil Brio BM 1994 YA miliknya rusak parah bagian depan.

Musibah kecelakaan itu terjadi, Jumat (27/3/2020) lalu sekitar pukul 10.30 WIB, ketika korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Sekijang menuju kota Pangkalan Kerinci dibonceng temannya. 

Namun setibanya di Km 42, jalan menikung berusaha mendahului sebuah motor di depannya. Tapi tidak mengira ada mobil datang dari arah berlawanan. Walau sempat berusaha menghindar dan menghentikan laju motor yang ditunggangi oleh Supari. Hingga hilang kendali dan langsung jatuh ke aspal. Pada saat bersamaan datang mobil Brio warna hitam yang dikemudikan seorang dokter muda tersebut. Pengendara motor terpental bersama kendaraanya usai bertabrakan dengan mobil.

Akibat benturan keras, kedua pengendara motor mengalami luka-luka. Di mana Supari, mengalami patah kaki dan luka-luka,.sedangkan rekannya Arman Purba mengalami luka memar diperut dan luka pada bagian kepala belakang, hidung dan telinga  mengalami pendarah dan tewas di TKP.

Personel Satlantas Polres Pelalawan yang mendapat laporan ada lakalantas segera turun ke TKP. Kemudian bersama-sama warga para korban di evakuasi ke RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci, serta barang bukti motor dan mobil diamankan ke Unit Lakalantas Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua  ketika dikonfirmasi Koranmx.com, melalui Kasat Lantas Anindhita Rizal  kemarin membenarkan adanya tabrakan antara motor dengan mobil dokter  yang mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia dan satu patah.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, dan korban yang tewas telah di jemput keluarga usai divisum dokter. Sedangkan kita telah turun melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi termasuk pengemudi mobil telah diperiksa,” ujar Kasat Lantas. ****



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook