Transaksi  Sabu dan Ekstasi, Dua Wanita Bengkalis Diringkus

Rabu, 15 April 2020 - 13:19 WIB  
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Transaksi  Sabu dan Ekstasi, Dua Wanita Bengkalis Diringkus

Kedua tersangka A (30) dan DSM (22) .

KORANMX.COM, BENGKALIS  --Walaupun sedang marak dengan virus corona tidak menyurutkan semangat  jajaran Satresnakoba  Polres Bengkalis  melawan peredaran narkoba di Bengkalis. Ahad (12/4/2020) lalu Tim Opsnal Satresnarkoba berhasil menciduk dua orang wanita karena terlibat dalam jaringan narkotika jenis  sabu  dan  pil ekstasi.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan kedua wanita tersebut. Kedua wanita tersebut berinisial A (30) dan DSM (22) .

“Keduanya kita tangkap Minggu 12 April sekitar pukul 19.00 wib di sebuah kos-kosan di Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Bara,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto kepada Koranmx.com, Rabu (15/4).

Ditambahkan AKBP Sigit, awal atas penangkapan kedua wanita setelah Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada  transaksi di Jalan Pertanian. 

Dengan informasi tersebut Kasat memerintahkan tim untuk melakukan penyelidikan ke lokasi. 

“Dan benar ada transaksi  narkotika jenis sabu serta pil ekstasi. Lalu tim langsung mengamankan kedua wanita tersebut beserta barang-bukti,” terangnya.

Barang bukti yang diamankan berupa 6paket  sabu dengan berat kotor  13,13 gram,  52 butir pil ekstasi  warna pink, sebuah dompet warna hitam, satu plastik pembungkus sabu,  sat unit timbangan digital,  dan dua buah ponsel. 

“Saat ini tersangka A dan DSM  beserta BB sudah dibawa ke Mapolres Bengkalis guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook