Tukang Terawang Roy Kiyoshi Ditangkap Terlibat Narkoba

Kamis, 07 Mei 2020 - 21:14 WIB  
Redaktur : Oce E Satria

Tukang Terawang Roy Kiyoshi Ditangkap Terlibat Narkoba


KORANMX.COM, JAKARTA -- Tukang terawang yang juga seorang indigo terkenal, Roy Kiyoshi. Roy ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Di lini masa media sosial beredar
 sebuah foto Roy Kiyoshi tengah digeledah oleh sejumlah petugas polisi. Dua orang petugas yang tertangkap kamera mengenakan alat pelindung diri (APD).

Roy Kiyoshi terlihat mengenakan kaos berwarna putih dengan wajah tertunduk, sambil memegang beberapa barang seperti krim wajah.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membenarkan kabar Roy Kiyoshi ditangkap dalam kasus narkoba.

Namun sayangnya Vivick enggan memberi keterangan lebih jelas. Ia berjanji akan memberi keterangan pada esok hari, Jumat (8/5/2020).

"Besok (Jumat, 8 Mei 2020) saja. Besok rilisnya," kata Vivick saat saat dihubungi awak media, Kamis (7/5/2020).

Roy Kiyoshi dikenal sebagai paranormal dan host sebuah acara senada di sebuah stasiun televisi. Ia juga menjadi ikon kuis ramalan di aplikasi Facebook.

Mantan kekasih Evelyn Nada Anjani ini pernah berencana go internasional. Ia yakin banyak orang di luar negeri yang tertarik dengan kemampuan indigo.

"Tertarik banget, karena di London sama di Paris kan luas ya. Aku ingin mempromosikan aku sebagai public figure tapi yang membanggakan prestasi Indonesia," ucapnya.

Tak main-main, demi mencapai tujuannya, Roy Kiyoshi mengaku sudah mempunyai penggemar di luar negeri.

"Di Hongkong aku udah ada fanbase, Taiwan juga, tinggal di London, Paris, sama Belanda. Harus ada fanbase Roy Kiyoshi," ujar Roy Kiyoshi. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook