Bagikan Sembako, Gubri Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 02 Mei 2020 - 16:36 WIB  
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Oce E Satria

Bagikan Sembako, Gubri Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar rumah dinasnya.

Dalam penyerahan tersebut, Gubri didampingi Asisten I Setda Riau Ahmad Syah Harrofie dan Plt Karo Kesra Sofwan Muhajir yang berlangsung di halaman rumah dinas Gubri, Sabtu (2/5/2020).

Gubri mengatakan, tujuan memberikan bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang berada di daerah kediaman.

Dengan bantuan tersebut, kata Gubri,  diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin untuk meringankan beban ekonomi.

''Ada 25 paket yang dibagikan untuk keluarga yang betul-betul kurang mampu,'' katanya.

Tak lupa, Gubri di kesempatan tersebut, juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta bersama-sama berdoa agar virus ini segera berakhir.

''Mari sama-sama jaga kesehatan dan berdoa agar dunia kembali pulih,'' ucapnya.

Menanggapi pemberian bantuan ini, Ketua RT II RW II Kelurahan Sukamulya Kecamatan Kecamatan Sail, Bambang menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan ini.

Bambang menyebutkan, masyarakat sangat mengharapkan bantuan tersebut untuk menyambung hidup di tengah pandemi ini.

''Sudah lama kami menunggu bantuan ini, ini sangat bermanfaat sekali,'' tutupnya.

Dalam penyerahan tersebut, Gubri didampingi langsung oleh Asisten I Setda Riau Ahmad Syah Harrofie dan Plt Karo Kesra Sofwan Muhajir yang berlangsung di halaman Rumah Dinas Gubri, Sabtu. (ADV)



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook