Cekcok Dengan Istri,  Menantu di Inhil Bacok Mertua Hingga Tangan Putus 

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:22 WIB  
Reporter : Prasuyitno
Redaktur : Oce E Satria

Cekcok Dengan Istri,  Menantu di Inhil Bacok Mertua Hingga Tangan Putus 


KORANMX.COM, INHIL - Diduga emosi usai cekcok dengan istri, seorang pria brrinisal AF (35) gelap mata hingga menebaskan parang kepada  mertuanya sendiri. Tebasan itu menyebabkan tangan kiri sang mertua putus.   Kejadiannya di Desa Sungai Rukam,  Kecamatan Enok,  Kabupaten Inhil,  Rabu (3/6/2020) malam. 

Akibat kejadian itu,  korban diketahui bernama Sani terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit.  Sedangkan pelaku langsung melarikan diri. 

Dari data yang didapat,  kejadian bermula saat pelaku cekcok dengan istrinya sekitar pukul 21.30 WIB. Kemudian pelaku langsung mengambil parang dan menebas bunga di depan rumah. 

Tak lama berselang  korban atau mertua laki-lakinya lewat di depan rumah pelaku. Tanpa diketahui penyebabnya sekonyong-konyong pelaku langsung mengarahkan parang ke korban. 

Korban pun berusaha menangkis dengan tangan. Naas bagi sang mertua, pergelangan tangan kirinya putus dtebas parang.. Melihat hal itu pelaku pun langsung melarikan diri ke kebun dekat rumah. 

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke puskesmas terdekat. Namun karena luka yang sangat parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Masyarakat setempat pun melaporkan peristiwa berdarah itu ke Mapolsek Enok guna penyidikan lebih lanjut. 

Akibat kejadian itu korban juga mengalmi luka di bagian punggung belakang selain pergelangan tangan sebelah kiri mengalami putus. 

Kapolsek Enok Iptu Padli, Kamis (4/6/2020) petang saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. 

"Iya" jawab singkat Kapolsek. 

Hingga berita ini dirilis,  belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook