Pengurusan Pajak Kendaraan Membludak Samsat Pelalawan Pasang Tenda

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:44 WIB  
Reporter : M Said
Redaktur : Oce E Satria

Pengurusan Pajak Kendaraan Membludak Samsat Pelalawan Pasang Tenda


KORANMX.COM, PANGKALANKERINCI--Pembayar pajak kendaraan membludak  di kantor Samsat Pelalawan, di komplek perkantoran Bakti Praja, Pangkalan Kerinci, Kamis (4/6/2020) kemarin. 

Samsat Pelalawan pun telah menyiapkan tenda untuk tempat menunggu para pengurus pajak. Demi menjalankan protokoler kesehatan, di situasi pandemi Covid-19.

 "Pelayanan kita lakukan sesuai protokeler kesehatan, dengan melakukan pembatasan tempat duduk. Namun akhir masa penghapusan denda terjadi lonjakan. Jadi kita buatkan tenda di luar," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmoko SIK, melalui Kanit Rekiden Satlantas Polres Pelalawan, Iptu Mulian Doni SH.

 Lanjut Doni, panggilan akrab Kanit Rekiden, dengan dipasangnya tenda, dapat menghindari penumpukan di dalam ruang pelayanan Samsat Pelalawan. Setelah masyarakat yang mengurus pajak dapat antri di tempat duduk di dalam dan di luar di bawah tenda yang telah disediakan.

"Pelayanan terbaik kita berikan, tapi protokoler kesehatan harus di ikut. Selain mengatur jarak antrean, juga wajib mengunakan masker dan cuci tangan yang telah kita sediakan," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, Tenda Pantau Sat Sabhara Polres Pelalawan warna coklat berdiri kokoh di depan sisi kanan kantor Samsat atau kantor Dispenda Riau, cabang kabupaten Pelalawan.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook