Hak Jawab

LSI: Kami Tidak Pernah Melakukan Survei di Bengkalis untuk Pilkada 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 - 14:00 WIB  

LSI: Kami Tidak Pernah Melakukan Survei di Bengkalis untuk Pilkada 2020



KORANMX.COM, PEKANBARU -- Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyampaikan keberatan terhadap redaksi Koranmx.com atas pemuatan berita berujudul "Menghitung kekuatan Kasmarni Pasca Amril Mukminin Ditahan KPK" yang dimuat pada 13 Maret 2020 lalu.

Berita tersebut menyebut  perihal elektabiltas dan populaitas bakal calon bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang, dan menyebut LSI sebagai salah satu yang memotret popularitas dan elektabilitas  para balon. Salah satunya Kasmarni, istri  Bupati Bengkalis non aktif Amril Mukminin.

LSI melalui Desi Yafirman selaku Spv Strategi Pemenangan LSI mengatakan, bahwa LSI tidak pernah melakukan survei di Bengkalis dan tidak pernah merilis survei yang menguntungkan pihak tertentu. "Kami menyatakan bahwa Deciya Firman adalah karyawan LSI yang tidak pernah berkontak dengan media Koranmx.com untuk survei Pilkada Bengkalis," sebut Desi melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Koranmx.com, Sabtu (6/6).

Menurutnya, seyogyanya sebagai media profesional, Koranmx.com harus melakukan kroscek ulang karena rlis yang diberitakan adalah tidak resmi. 

"LSI merasa sangat dirugikan dan mina Koranmx.com mengklarifikasi dan meralat berita tersebut. tandas pihal LSI. (*)

 

Catatan Redaksi:

Berita ini menjadi Hak Jawab Lingkaran Survei Indonesia (LSI) terkait  berita bejudul  "Menghitung kekuatan Kasmarni Pasca Amril Mukminin Ditahan KPK" yang dimuat pada 13 Maret 2020 lalu. Sekaligus sebagai ralat dari pihak redaksi atas berita dimaksud. Mohon maaf atas kekeliruan kami, semoga ke depan dapat lebih baik baik lagi. Terimakasih. 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook