Supra X vs Dump Truk di KM 18 Bathin Solapan,  Dua Nyawa Melayang

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:47 WIB  
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Supra X vs Dump Truk di KM 18 Bathin Solapan,  Dua Nyawa Melayang


KORANMX.COM, BATHINSOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Supra X dengan colt diesel dump truck di jalan lintas Duri-Dumai KM 18  Bathin Solapan merenggut dua nyawa, Rabu (10/6/2020) sore.

Pemicu insiden maut itu, seperti disampaikan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat gara-gara truk berbelok secara mendadak, menyebabkan pengendara Supra X kaget dan hilang keseimbangan.

AKP Hairul, menuturkan, semula   sepeda motor  Honda Supra X 125 Nopol BM 5861 EP yang dikendarai F A dengan membawa penumpang MA datang dari arah dalam Jalan Sidomulyo hendak keluar menuju jalan lintas dengan kecepatan pelan.

“Sesampainya di TKP datang mobil truk  Mitsubhisi colt diesel  Nopol BM 8879 DK yang dikemudikan PP  dari arah Dumai menuju Duri. Kemudian bergerak ke kiri dan tiba-tiba berbelok masuk ke simpang Jalan Sidomulyo,” terangnya.

Gerakan truk yang mendadak tersebut membuat pengendara Supra X terkejut. Karena jarak sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan.

Akibat dari Lakalantas tersebut pengendara Supra X mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSUD Duri. Tragisnya,  penumpangnya meninggal dunia di TKP.

Pihak Satlantas Polres Bengkalis saat ini masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP.

“Kami dari pihak Satlantas Polres Bengkalis tidak bosan-bosannya mengimbau seluruh pengemudi agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan karena resikonya itu sangat fatal,” katanya mengingatkan. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook