Satu Simpan Ekstasi, 5 Tamu Hotel CNO Diangkut Polisi

Senin, 15 Juni 2020 - 17:10 WIB  
Reporter : M Said
Redaktur : Oce E Satria

Satu Simpan Ekstasi, 5 Tamu Hotel CNO Diangkut Polisi


KORANMX.COM, PANGKALANKERINCI-- Sebanyak lima orang tamu Hotel CNO di Jalan Pelita, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan diangkut petugas Polsek Pangkalan Kerinci, Ahad (14/6/2020) dini hari sekitar pukul 00.13 WIB.

Razia dipimpin Panit 2 Sat Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Iptu Rudi Alfonzo  bersama personil gabungan yang diturunkan untuk melakukan pemeriksaan ke Hotel CNO yang selalu ramai di kunjungi orang tersebut.

Setelah menyisir Hotel CNO ditemukan di dalam kamar nomor 10 ada lima orang muda-mudi yang sedang santai, di antaranya tiga orang pria dan dua wanita di dalamnya.

Petugas yang curiga, langsung melakukan penggeledahan, hingga ditemukan bungkusan tisu di dalam saku belakang celana saah seorang dari mereka berisi setengah butir pil warna merah jambu yang diduga ekstasi.Pemuda berinisia HP  itu yang diketahui identitasnya masih mahasiswa. Tapi setelah di intograsi mengaku sudah berhenti

Selanjutnya HP bersama empat rekannya yang satu kamar ikut diangkut ke Mapolsek Pangkalan Kerinci.

Kepada polisi, tersangka HP mengaku membeli ekstasi dari temannya dan separuh telah dikomsumsi. Tetapi saat temanya itu coba dipancing dengan melalui handphonenya, sudah tidak aktif lagi nomornya.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi  didampingi Panit 2, Iptu Rudi Alfonzo  membenarkan adanya penangkapan satu orang tamu hotel CNO yang kedapatan mengantongi narkoba jenis ekstasi.

"Dari hasil pemeriksaan lima orang yang sempat diamankan. Satu ditetapkan tersangka dan telah diproses secara hukum, karena kedapatan memiliki setegah butir inek. Sedangkan empat orang lagi tidak ada barang bukti dan hasil pemeriksaan urine negatif jadi ditetapkan sebagai saksi," ujarnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook