Ternyata, Karyawan BUMN Positif, Bekerja di BRI Pekanbaru 

Kamis, 18 Juni 2020 - 19:43 WIB  
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Oce E Satria

Ternyata, Karyawan BUMN Positif, Bekerja di BRI Pekanbaru 


KORANMX.COM, PEKANBARU--Sempat merahasiakan nama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang karyawannya positif Covid-19 di Pekanbaru, Provinsi Riau, akhirnya, mereka yang positif diketahui adalah karyawan Bank BRI Pekanbaru.

Juru bicara gugus tugas covid-19 Riau, Indra Yovi, yang ditanya perihal keterkaitan BRI Pekanbaru dengan tiga pasien itu. Ia tidak menampiknya.

Yovi menyebutkan, tiga orang dinyatakan positif merupakan hasil kontak tracing dari pasien positif dari Pekanbaru, pegawai BUMN yang positif di Batam.

Tiga pasien ini, masing-masing berinisial VTuan AS (26)  warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Kemudian, pasien 132 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya NY (32) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Selanjutnya, tuan SH (23) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

''Ketiga orang ini dinyatakan positif setelah dilakukan tes massal terhadap karyawan BUMN inisial DH (46) yang sebelumnya positif di Batam,'' terang Yovi.

Sedangkan, dua pasien yang meninggal karena Covid-19 adalah bayi berusia 9 bulan dari Tembilahan Indragiri Hilir. Dan pasien kedua berasal dari Pekanbaru, MJ (47) meninggal dunia di RS Ibnu Sina, dengan riwayat perjalanan dari Sumatera Selatan.

Untuk satu pasien lagi adalah tenaga kesehatan inisial nyonya IA 28 tahun, yang bekerja di RS Puri Husada. 

''Kemungkinan besar tertular saat merawat pasien positif di Puri Husada,'' ujar Yovi.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook