Dilarang Berteman, Teman di Tikam

Minggu, 21 Juni 2020 - 18:44 WIB  
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Oce E Satria

Dilarang Berteman, Teman di Tikam


KORANMX.COM, PEKANBARU--Seorang pria bernama Lefri ditikam pria berinisial JE. Perkaranya sepele, karena pelaku dilarang ibunya korban berteman dengan anaknya.

Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha Raindah Munthe, dihubungi Koranmx.com, Ahad (21/6/2020) mengatakan, penikaman pria 23 tahun itu dilakukan Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

''Pelaku kita amankan di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Batang Gangsal, Inhu,'' kata Ipda Buha.

Lokasi kejadian, terjadi di Parit Mogok Desa Sungai Junjangan Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.

Korban bernama Lefri (27) warga Parit Lajer Desa Sungai Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.

''Kami menerima laporan Sabtu, (13/6/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB,'' terang Kapolsek.

Menurut hasil pengumpulan keterangan (Pulbaket) dari saksi. Kejadian berawal pada Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu pelapor sedang berada dipasar Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.

Saat korban sedang mencari bahan makanan, bersama Har ibunya. Tiba-tiba pelaku muncul dan Har mengatakan, ''tidak usah berkawan dengan anakku".

Lalu, korban kembali berjalan didalam pasar untuk belanja. Kemudian datang dari belakang pelaku tiba-tiba langsung menikam Lefri dari arah belakang dengan menggunakan pisau berwarna putih.

''Korban di tikam dari belakang sebanyak satu kali yang mengenai punggung belakang korban yang mengakibatkan pada bagian punggung korban mengeluarkan banyak darah,'' terang Kapolsek.

Melihat korban tumbang, dengan bersimbah darah. Saksi bernama Candra langsung membawa korban ke Pustu desa junjangan untuk berobat.

Setelah korban dapat diselamatkan tim medis. Ibu korban lantas membuat laporan. Sehingg, pelaku diamankan pada Selasa (15/6/2020) sekitar pukul 02.30 WIB, di wilayah Inhu.

''Saat ini pelaku telah diamankan dan dibawa ke Polsek Batang Tuaka untuk dilakukan proses Penyidikan,'' pungkas Kapolsek.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook