Dengan Protokol New Normal, Grand Central Hotel Siap Gelar Event Wedding

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:00 WIB  
Reporter : Fanny Rizano
Redaktur : Oce E Satria

Dengan  Protokol New Normal, Grand Central Hotel Siap Gelar Event Wedding

Tim manajemen GCH saat memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan di acara gathering bersama para pengusaha WO

KORANMX.COM, PEKANBARU -- Grand Central Hotel (GCH) Pekanbaru menjadi tempat penginapan pertama yang menerapkan protap new normal ditengah pandemi Covid-19.

Demikian dikatakan General Manager (GM) GCH, Edy Nizon Fong dalam acara gathering pihaknya bersama para pengusaha Wedding Organizer (WO) di Kota Pekanbaru, Selasa (30/6/2020) malam.

"Kami sudah menerapkan protap new normal, dengan berbagai fasilitas terbaru untuk tamu-tamu kami," ucapnya.

Dalam gathering yang bertema 'bringing memorable history into your fire' itu, sang GM menerangkan, GCH sudah mendapat izin dari Pemerintah Kota (Pemko) untuk tetap bisa melayani tamu atau menggelar event wedding.


Manajemen GCH bersama para WO berfoto bersama usai mengadakan gathering.

Tidak sampai di situ, hotel berkelas bintang 4 yang itu, juga telah dinyatakan zona hijau oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemko Pekanbaru.

"Kami (GCH) selalu terus memberikan yang terbaik. Selain telah mendapatkan izin untuk tetap bisa melayani tamu maupun menggelar event WO, kami juga sudah dinyatakan zona hijau oleh Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru," ucapnya.

"Makanya itu, kami cukup ketat dalam hal protokol kesehatan dan mengikuti arahan pemerintah. Untuk mengadakan kegiatan atau event di sini, harus ada kesepakatan bahwa bersedia mengikuti protap new normal. Kami tidak lepas tangan, tim akan terus mengawasi dan mengingatkan. Ini demi kesehatan dan kepentingan kita bersama," sambung Edy.

Di sisi lain, Room Division Manager, Ruzelfi mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, terutama pada saat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, performa GCH sangat berpengaruh. Meskipun begitu, GCH tetap bertahan.

"Alhamdulillah kami bisa bertahan. Bahkan kami yakin, ke depannya kami semakin membaik dengan protap new normal. Kami sangat antusias dan sampai saat ini kami dinilai sangat positif oleh costumer," tuturnya.

Dilanjutkannya, saat ini GCH telah memiliki fasilitas baru. Yakni, ladies parking, loading lift untuk kegiatan-kegiatan event di grand ballroom dan ada juga escalator sign.

"Kami juga memiliki next project ke depannya. Yang pastinya untuk memanjakan costumer," lanjutnya.

Diterangkannya, hotel ternama di tengah Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Sudirman itu, memiliki total 161 kamar. Ratusan kamar itu dibagi dengan 5 tipe. Untuk tipe superior room, GCH memiliki 108 kamar. Sedangkan tipe deluxe ada 47 kamar dan grand deluxe 3 kamar.

"Untuk executive suite room, di sini ada 2 kamar. Dan yang paling spesial presidential suite ada 1 room," terangnya.

"Fasilitas lainnya yang ada di sini yakni orchid restaurant, sky lounge, lobby lounge, grand ballroom dan meeting room. Kemudian ada kolam renang, sauna dan gym. Sedangkan di basement, GCH memiliki KTV karaoke," sambungnya.

Selain mengadakan gathering, manajemen GCH juga bagi-bagi doorprize kepada tamu yang hadir dalam acara tersebut. Hadiah yang dibagikan itu mulai dari voucher diskon untuk restaurant, sauna, hingga hadiah member untuk fasilitas gym di GCH.

Tidak hanya itu, manajemen GCH juga bagi-bagi voucher superior dan deluxe room untuk menginap semalam bagi tamu undangan yang beruntung. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook