Pria Nendang Driver Ojol Langsung Diamankan Polisi

Minggu, 05 Juli 2020 - 17:00 WIB  
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Oce E Satria

Pria Nendang Driver Ojol Langsung Diamankan Polisi


KORANMX.COM, PEKANBARU--Rumah beralamat di Jalan Kebun Sari, RT 03 RW 03 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru ramai dipadati ratusan driver ojek online (Ojol), Sabtu (4/7/2020) bada magrib, sekitar pukul 18.50 WIB.

Sambil berteriak meminta keadilan, mereka meminta seorang pria penghuni rumah keluar dan bertanggungjawab, atas pemukulan Mulyadi (45) rekannya.

Kedatangan ratusan driver ojol ini, bermula saat, Jumat (3/7/2020) siang berlokasi di Jalan Cempaka, Sukajadi. AP (25) melakukan penganiayaan terhadap Mulyadi.

''Awalnya korban dan pelaku berselisih di jalan. Lalu, pelaku emosi dan menendang korban,'' terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, kepada KoranMX.com di Mapolresta.

Oleh salah satu warga yang melintas, lalu merekam momen pelaku dan korban ribut.

Pemilik akun, langsung berkomentar agar orang disekitarnya menolong korban yang tidak melakukan perlawanan.

Salah satu rekan sesama profesi Mulyadi mengatakan, pihaknya mendatangi rumah pelaku. Setelah mengetahui alamat nya.

''Ini bentuk solidaritas antar sesama driver ojol,'' kata rekan Mulyadi, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bahkan, setelah pelaku rekan-rekan korban berjumlah sekitar lebih kurang 500 orang mengikuti anggota Polsek Bukit Raya yang mendambakan AP.

''Jangan mau berdamai, biar tahu rasa dia,'' kata masa.

Melihat rekan-rekan korban meminta kepastian hukum. Kapolresta berjanji akan menindak pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

''Tenang, kami pasti proses sesuai dengan hukum yang berlaku,'' janji Kapolres menanggapi, masa aksi driver ojol yang memadati Polresta Pekanbaru.

Kapolresta mengatakan, dari interogaai terhadap Ak, pelaku mengakui, hanya emosi dengan korban, sehingga saat kejadian sempat mengancam menembak Mulyadi dan mengaku buser. 

''Dia bukan buser dan tidak memiliki senjata seperti yang viral di medsos,'' terang Kapolresta.

Sama halnya seperti tindakan kepada pelaku kejahatan lainnya. Pelaku kata pria bunga tiga dipundaknya, akan di tes urinnya.

''Sesuai perintah Kapolda, setiap pelaku kejahatan akan di tes urinnya. Dan akan kita terapkan terhadap pelaku juga,'' ungkap Nandang.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook