Diusung PPP dan Gerindra

Mahmuzin Taher-Yulian Norwis Dapat Tiket Berlayar

Minggu, 26 Juli 2020 - 13:02 WIB  

Mahmuzin Taher-Yulian Norwis Dapat Tiket Berlayar

Mahmuzin Taher menerima surat dukungan dari Partai Gerindra.

PEKANBARU--Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Mahmuzin Taher-Yulian Norwis dipastikan mendapatkan tiket untuk berlayar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020 ini. Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan SK dukungan beberapa waktu lalu, kali ini, Sabtu, 25 Juli 2020, giliran Partai Gerindra yang memberikan dukungan resmi melalui Ketua DPD Riau Nurzahaedi, kepada duet pengusaha dan birokrat ini.
 
"SK dukungan ini langsung dari pertimbangan DPP. Kami ucapkan selamat dengan adanya SK ini. Bapak ibu dapat mendaftar dengan lancar di KPU. Kami harap bisa menang," ungkap pria yang akrab disapa Edy Tanjung ini.
 
Anggota DPR-RI asal Riau tersebut berharap agar pasangan yang diusung Partai Gerindra ini dapat menang dan bekerjasama dengan pengurus dan DPC Gerindra di daerah.
 
"Kita meminta kepada para pengurus dan DPC Gerindra untuk mendukung penuh pasangan calon yang sudah diberikan SK dukungan ini. Kita masing-masing agar bisa mengkonsolidasikan kembali para pemilih untuk memenangkan pasangan yang kita usung," ujarnya. mx



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook