Ketua PK Golkar Tapung Hilir Sebut Ada ‎Rapincam Siluman untuk Gagalkan Musda 

Jumat, 07 Agustus 2020 - 17:17 WIB  
Reporter : Aulia MH
Redaktur : Oce E Satria

Ketua PK Golkar Tapung Hilir Sebut Ada ‎Rapincam Siluman untuk Gagalkan Musda 


KORANMX.COM, BANGKINANG --  Musawarah Daerah (Musda) Golkar Kampar yang berapa hari lagi, pada 8 sampai 9 Agustus  di Hotel Labersa semakin menghangat bahkan panas.

Ketua PK Golkar Tapung Hilir Ramlan mengatakan, ia melihat ada kegiatan yang ia sebut sebagai "rapincam siluman", yang diadakan oleh oknum tertentu di wilayah yang ia pimpin.

"Jadi lucu saja ada oknum datang ke rumah rumah untuk mengadakan rapat di kedai kopi. Apa mereka tidak mengerti cara berorganisasi. Kalau tidak tahu belajar lagi dan perbanyak baca buku," ungkap Ramlan, Jumat  (7/8/2020).

Ramlan menambahkan, yang namanya rapincam jika pimpinan yang mengumpulkan rapat. Namun ini tidak ada pimpinan yang mengadakan ataupun mengundang rapat tersebut.

"Apakah ini bisa disebut rapincam ?  Yang disebut rapincam  itu ada unsur pimpinan atau ada penasehat jika pimpinan tidak hadir. Jadi rapincam itu cacat atau siluman, karena tidak ada undangan," sebutnya.

Kemudian lanjut Ramlan, oknum yang melakukan ini orang yang tidak benar dan tidak paham dalam berorganisasi. Karena pelakunya tidak suka, hal ini disebabkan pimpinan kecamatannya mendukung orang lain. "Jadi tujuan mereka ini adalah untuk membatalkan Musda Golkar, tetapi salah arah karena tak paham aturan," jelasnya.

Ramlan menyebutkan, untuk masalah rapincam siluman ini dia telah mendapatkan informasi ada 7 kecamatan yang sudah terhasut dengan oknum tidak paham organisasi. "Karena itu dia berharap agar oknum tersebut sadar, sebab perbuatanya itu ada pembodohan dalam organisasi Golkar," bebernya.

Ia juga mengungkapkan, dalam Musda Golkar ini ada 17 kecamatan yang mendukung Ocu Repol untuk memimpin Golkar Kampar ke depannya. "Semoga berapa kecamatan lagi, dapat memberikan dukungan dengan hati yang jernih," harapnya.

Dalam pertarungan Musda Golkar Kampar, ada dua nama yang maju mencalonkan sebagai Ketua Golkar Kampar yaitu Repol yang menjabat  Sekretaris Golkar dan Wakil Ketua DPRD Kampar. Sedangkan saingannya adalah Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, yang juga menginginkan Kursi Ketua Golkar Kampar. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook