2 Ruko Dilahap Si Jago Merah

Senin, 12 Februari 2018 - 15:31 WIB   [109 Klik]

2 Ruko Dilahap Si Jago Merah

Fanny--Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api di toko bangunan Kawan Kita.

Pekanbaru--DUA unit rumah toko (Ruko) yang memiliki 3 lantai di Jalan Imam Munandar, hangus dilahap si jago merah, Ahad (11/2) sekitar pukul 14.00 WIB. Toko yang bernama Kawan Kita itu, merupakan milik Tomi (28), yang usahanya menjual barang-barang bangunan.

Informasi yang dirangkum Pekanbaru MX, dalam peristiwa kebakaran itu, awal mulanya terjadi pada lantai dasar ruko tersebut. Dimana saat itu, seorang saksi yang bernama Wili (25) melihat gumpalan asap.

Panik melihat asap tersebut, Wili kemudian berteriak memanggil Tomi dan keluarganya. ‘’Saat itu korban mendengar teriakan Wili, dan langsung melihat keluar dari jendela. Korban saat itu sedang berada di lantai 3,’’ ucap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan.

Mendengar dan melihat asap dilantai dasar rukonya, Tomi beserta keluarga bergegas turun dari lantai 3 untuk keluar. ‘’Saat merek keluar, api sudah membesar di lantai dasar rukonya. Alhamdulillah, pemilik ruko dan keluarganya selamat semua. Tidak ada korban jiwa,’’ terangnya. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX...........



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook