Polresta Pekanbaru Lengkapi Keterangan Saksi

Mantan GM MP Club Dilaporkan Gelapkan Uang Perusahaan Rp6,1 Miliar

Sabtu, 03 November 2018 - 16:17 WIB   [634 Klik]

Mantan GM MP Club Dilaporkan Gelapkan Uang Perusahaan Rp6,1 Miliar

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SIK SH

PEKANBARU : Satreskrim Polresta Pekanbaru terus menyelidiki kasus dugaan penggelapan dalam jabatan yang menyeret mantan GM MP Club, Beni Lubis. Akibatnya perusahaan dirugikan sebesar Rp 6,1 Milyar.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SIK SH mengatakan, pihaknya masih menyelidiki perkara dugaan penggelapan yang diterima pihaknya.

"Laporan sudah kita terima tiga hari lalu, akan kita proses," ucapnya saat dikonfirmasi koranmx.com Sabtu (3/11/2018) siang.

Bimo mengaku pihaknya sedang melengkapi dan menyiapkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Kita sedang siapkan pemeriksaan saksi, tunggu saja," sebutnya.

Diketahui, pria berusia 45 tahun ini dilaporkan ke Polresta Pekanbaru Jumat (31/10) dalam kasus dugaan penggelapan dalam jabatan. Yang terjadi di MP Club dan Queen Club.

Dia dilaporkan Wanrianto (43). Dalam laporannya, kejadian itu diketahui saat terlapor tidak bekerja lagi di perusahaan.  Begitu dilakukan audit, banyak ditemukan kejanggalan selama terlapor menjabat di perusahaan yang terjadi sejak tahun 2012 sampai ia diberhentikan.

Adapun dana yang digelapkan di antaranya penggelapan biaya rekaman DJ , biaya request display picture, dana pembelian lampu LED untuk renovasi pada tanggal 14 Maret 2018 hingga dana biaya pengamanan/pengawalan artis iven. Total jenderal kerugian perusahaan akibat ulah terlapor sebesar Rp 6,1 milyar.***

 

Redaktur : Raja Mirza
Liputan.  : Raja Mirza



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook