Karya Terbaru Hanum Rais

Irvan Herman Ajak Anak Muda Riau Nobar Film " Hanum & Rangga"

Sabtu, 03 November 2018 - 19:35 WIB   [138 Klik]

Irvan Herman Ajak Anak Muda Riau Nobar Film " Hanum & Rangga"


PEKANBARU--- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengintruksikan seluruh kadernya untuk menggelar nonton bareng (nobar) Film ‘Hanum dan Rangga (Faith and the City)’  karya Hanum Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais.

Nobar ini  rencananya akan dilakukan di seluruh kota di Indonesia. Targetnya, anak-anak muda serta mereka pasangan usia muda bisa ikut menonton film ini.

Untuk Riau, nobar ini akan dikoordinasikan oleh Wasekjen DPP PAN Irvan Herman.

"Untuk Pekanbaru rencananya tanggal 8 November nanti. Tempatnya di Twenty One (bioskop jaringan XXI - red)," kata Irvan kepada koranmx.com, Sabtu (3/11/2018).
 
Menurut Irvan, tujuan nobar film ini adalah untuk menciptakan gaung secara nasional atas film karya anak bangsa yang bernuansa islami dan memberikan teladan bagi keluarga muda.

"Ini kesempatan baik bagi kader dan juga simpatisan PAN untuk memperkaya wawasan kebangsaan," ujar putra mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW BM PAN Riau.

Film ini mengangkat perjalanan tentang bagaimana pasangan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

Film ini juga menceritakan dilema yang dialami wanita karier, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami.

‘Faith and the City’ juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan ditengah gemerlap dan ambisi kota New York yang menyilaukan. Kisah di mana impian dan kebanggaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui sesuatu yang dinamakan kesempatan.

“Ini bukan tentang Sarahza. Bukan pula tentang kami berdua. Ini tentang kita semua, para pejuang cinta dan impian serta cita-cita untuk selalu bersama dalam iman,” kata Hanum Rais dalam instagram @hanumrais***


Redaktur: Oce E Satria



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook