Diduga Pencemaran Nama Baik

Oknum Caleg Dilaporkan ke Polda

Minggu, 04 November 2018 - 04:36 WIB   [82 Klik]

Oknum Caleg Dilaporkan ke Polda


PEKANBARU—Je diperiksa Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau. Pria yang diketahui sebagai calon legislatif (Caleg) asal Kepulauan Meranti itu diduga melakukan pencemaran nama baik.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Riau Kombes Gidion Arif Setiawan yang dikonfirmasi koranmx.com melalui Kasubdit IV AKBP Jhon Ginting, membenarkan pemeriksaan tersebut. ''Benar, ada pemeriksaan atas inisial Je,’’ kata Jhon Ginting, Ahad (4/11) siang.

Terkai status Je sebagai Caleg salah satu partai, Jhon mengaku tak mengetahuinya. ‘’Memang benar ada pemeriksaan inisial Je, tapi saya tidak tahu kalau yang bersangkutan adalah Caleg,’’ aku Jhon.

Ditanya soal pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti berinisial To, Jhon mengungkapkan, dalam kasus pencemaran nama baik ini hanya satu orang diperiksa. ‘’Cuma satu orang yang kita periksa,’’ beber Jhon.

Pemeriksaan Je, lanjut Jhon Ginting, masih sebatas proses verifikasi terhadap adanya laporan kepada yang bersangkutan. ‘’Masih verifikasi. Nanti kalau sudah jelas, kita kabarkan,’’ pungkasnya. (MX9)



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook