Serap Aspirasi Warga Marpoyan Damai-Bukitraya

Tokoh Muda Nurul Ikhsan Silaturahmi dengan Emak-Emak di Dua Kelurahan

Senin, 05 November 2018 - 10:28 WIB   [119 Klik]

Tokoh Muda Nurul Ikhsan Silaturahmi dengan Emak-Emak di Dua Kelurahan

Nurul Ikhsan bersama emak-emak warga RT 01, RW 03, Kelurahan Perhentian Marpoyan. [Foto: Armazi Yendra]

PEKANBARU-- Menyerap aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Marpoyan Damai-Bukit Raya, Nurul Ikhsan langsung turun ke lapangan dengan melakukan silaturahmi dengan kaum emak-emak.

Pada agenda yang digelar pada Ahad (5/10), tokoh muda itu berkunjung ke dua kelurahan yang berada di Kecamatan Marpoyan Damai. Puluhan emak-emak, baik dari Kelurahan Perhentian Marpoyan dan Tangkerang Utara terlihat akrab dan hangat menyambut kehadiran sosok muda yang dikenal supel tersebut.

"Alhamdulillah, saya hadir bersama teman-teman mendapatkan respon positif dari kaum emak-emak yang kami kunjungi pada Ahad kemarin," ungkap tokoh muda Kecamatan Marpoyan Damai-Bukit Raya, Nurul Ikhsan kepada koranmx.com, kemarin.

Nurul Ikhsan bersama emak-emak warga RT 1, RW 5, Kelurahan Tangkerang Utara [Foto Armazi Yendra]

Nurul Ikhsan menyambangi warga di beberapa tempat yakni warga RT 04, RW 02 dan RT 01, RW 03, di Kelurahan Perhentian Marpoyan dan RT 01, RW 05, Kelurahan Tangkerang Utara. Pada kunjungan tersebut, kata Nurul Ikhsan memang khusus bagi kaum emak-emak.

"Kami hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan edukasi, tentunya soal pemberdayaan meningkatkan perekonomian bagi kaum emak-emak," ujar pria ramah yang akrab disapa Nurul ini.

Nurul Ikhsam bersama emak-emak warga RT 4, RW 2, Kelurahan Perhentian Marpoyan [Foto: Armazi Yendra]

Kegiatan tersebut lanjut Nurul akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan juga mengunjungi daerah-daerah lainnya. Dengan harapan, diungkapkannya kehidupan perekonomian masyarakat di lingkungan menjadi sejahtera.***

Penulis : Armazi Yendra



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook