Diduga Korban Pembunuhan

Tewas Telungkup Dalam Parit PT JJP

Senin, 05 November 2018 - 03:16 WIB   [65 Klik]

Tewas Telungkup Dalam Parit PT JJP

Petugas dan masyarakat mengevakuasi jenazah korban dari dalam parit PT JJP.

ROHIL--Warga Barak J, Blok B 44 M1, PT Jatim Jaya Perkasa (JJP), Kepenghuluan Sungai Majo, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibuat heboh. Mereka menemukan sesosok mayat pria di dalam parit, Senin (5/11) sekitar jam 03.00 WIB.

Mulanya tak ada yang kenal. Pasalnya, saat ditemukan dalam posisi telungkup di dalam parit area perusahaan tersebut.

Identitas korban baru terungkap setelah dievakuasi dari dalam parit. Ternyata dia adalah Dedi. Pria 31 tahun itu tercatat sebagai warga Kepenghuluan Sungai Besar, Kecamatan Pekaitan, Rohil.

Dibantu warga sekitar, korban dievakuasi polisi ke Puskesmas Rawat Inap Rantau Panjang Kiri, Kecamatan Kuba. Hasil pemeriksaan medis, ia diduga korban pembunuhan. Di bagian lehernya didapati luka memar.

Saat berada di ruangan IGD Puskesmas Rawat Inap Rantau Panjang Kiri, jenazah korban dijaga petugas dari Polsek Kubu. Namun, tak ada di antara mereka yang bisa dimintai konfirmasi.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX mengatakan, pihaknya menduga temuan mayat itu adalah kasus pembunuhan. ‘’Sedang kita kembangkan. Nanti apa perkembangan, kita sampaikan,’’ singkat Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Kubu AKP Zailani ketika dikonfirmasi terkait kasus ini. Saat dihubungi Pekanbaru MX via telepon seluler, tak kunjung dijawab.  =MX/PR



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook