Kapolsek Kuala Kampar Diganti

Senin, 05 November 2018 - 03:09 WIB   [25 Klik]

Kapolsek Kuala Kampar Diganti

Prosesi sertijab pejabat Polres Pelalawan dipimpin Kapolres AKBP Kaswandi Irwan.

PANGKALANKERINCI— Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua perwira yakni Kabag Ops dan Kapolsek Kuala Kampar, Senin (5/11) di halaman Mapolres Pelalawan.

Sertijab kedua Perwira itu setelah keluar Surat Telegram (TR) dari Polda Riau. Dimana Kompol Edi Munawar SH MH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops di mutasi sebagai Panit 1 Itbodbin Itwasda Polda Riau dan di gantikan oleh Kompol Daud Sianturi SSos MM uang sebelumnya dari Kaur Monitor Subbidpid Bidhumas Polda Riau.

Kemudian AKP Boy Marudu Tua Kapolsek Kuala Kampar dimutasi sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditrskrimum Polda Riau di gantikan oleh AKP Syafnil yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kandis, Polres Siak.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi  institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya).

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas untuk pejabat yang baru, segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti, serta kepada pejabat yang lama terima atas dedikasinya selama bertugas di polres pelalawan”, jelas Kapolres Pelalawan.

Dalam sertijan di tandai penyematan tanda jabatan olej Kapolres Pelalawan kepada dua pejabat baru dan penanatangan berita acara di saksikan oleh seluruh perwira, dan ibu-ibu Bhayangkari serta Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan. =MX14



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook