Driver Go-Jek Meregang Nyawa di Rumah Kontrakan

Senin, 05 November 2018 - 04:36 WIB   [504 Klik]

Driver Go-Jek Meregang Nyawa di Rumah Kontrakan

Petugas mengevakuasi jasad Yulisman yang ditemukan tewas tergantung di dapur rumah kontrakan yang ditempatinya.

PEKANBARU—Yulisman meregang nyawa. Jasadnya ditemukan tergantung di dapur rumah kontrakannya yang berada di Jalan Kereta Api, Gang Tiung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (5/11) siang.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai Go-Jek itu tergantung dengan menggunakan kain sarung. Pihak kepolisian baru mendapat informasi dari warga sekitar pukul 13.00 WIB.

"Setelah kita di lokasi kejadian tadi, korban dalam posisi tergantung dengan kakinya masih menyentuh lantai,’’ ucap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Aspikar saat dikonfirmasi koranmx.com.

Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Pasalnya, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria 44 tahun itu. Namun pihaknya menduga korban bunuh diri.

"Sedang kita lakukan pendalaman lebih lanjut," katanya.

Menurut salah satu warga Ari, terakhir ia bertemu dengan korban pada Ahad (4/11) malam. "Saya ketemu terakhir malam kemarin," ucapnya.

Korban, kata Ari, merupakan rekan kerjanya. Ia juga tidak mengetahui penyebab kematian korban. Hal tersebut dikarenakan korban tidak pernah bercerita tentang masalahnya.

"Biasanya kalau sama saya, almarhum selalu terbuka. Saya belum tahu masalahnya apa,’’ lanjutnya.

 

Liputan:  Fanny Rizano

Redaktur:  Kornel Panggabean



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook