Promo November dari Ayola First Point Hotel

Hanya Ahad dan Senin, Tawaran Kemewahan Senilai Rp 410 Ribu

Selasa, 06 November 2018 - 14:53 WIB   [12 Klik]

PEKANBARU—Ayola First Point Hotel kembali menghadirkan promo terbarunya di bulan November ini. Namnya “November Room Package”. Promo ini dapat dijadikan referensi untuk mendapatkan hunian nyaman namun tetap ramah di kantong.

Promo November Room Package berlaku hingga tanggal 30 November 2018 hanya pada hari Ahad dan Senin. Dengan harga  Rp410 ribu, Anda dapat menginap di kamar tipe Deluxe selama 1 malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan 1 porsi menu andalan bulan ini yaitu Crispy Chicken Steak sebagai pelengkap menu makan siang atau makan malam Anda.

Hotel yang terletak di Jalan H.R Soebrantas No. 98 Panam ini dilengkapi dengan aneka fasilitas untuk memanjakan tamu  tamunya. Mulai dari swimming pool dan gym yang terletak di lantai 1, koneksi internet berkecepatan tinggi di kamar dan public area serta fasilitas antar jemput bandara dan beberapa pusat perbelanjaan. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh tamu yang menginap secara gratis.

Hotel di bawah naungan Topotels Hotels & Resorts ini juga dilengkapi dengan fasilitas meeting untuk melengkapi kebutuhan MICE Anda.

Terdapat 4 meeting room dengan kapasitas total sebanyak 300 orang.
Sementara venue lainnya terdapat Vidi Resto di lobby level dengan kapasitas 75 orang, Vici Lounge dilantai 1 dengan kapasitas 40 orang serta Icon Cafe & Resto di lantai 8 yang mampu menampung hingga 50 orang.

Ayola First Point Hotel saat ini telah memasuki tahun ke-3 nya dalam industri perhotelan di Pekanbaru, dan telah meraih beberapa penghargaan di antaranya 2017 Guest Review Award dari Booking.com, 2018 Certificate of Excellence dari Tripadvisor serta yang terakhir Traveloka Hotel Awards 2018 dalam kategori Best Guest Experience in Cleanliness for Premium Hotel.

“Promo ini bisa Anda manfaatkan selama masa kunjungan Anda di Pekanbaru untuk berlibur maupun untuk Anda yang sedang melakukan kegiatan bisnis,” kata Ade Satria, General Manager Ayola First Point Hotel.  [mx/rls]

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook