Frustrasi, Barca Tertahan 1-1 di San Siro

Rabu, 07 November 2018 - 06:20 WIB   [28 Klik]

Frustrasi, Barca Tertahan 1-1 di San Siro


SAN SIRO--Barcelona mencapai fase knockout Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa, meskipun ditahan oleh Inter Milan yang bersemangat dalam pertrmpuran dramatis di San Siro.

Barcelona, ​​tanpa Lionel Messi yang cedera, mengambil keunggulan menjelang akhir ketika pemain pengganti Malcom mencetak gol beberapa saat setelah masuk.

Tapi Inter menyamakan kedudukan ketika Mauro Icardi diberikan peluang untuk menyeruak kotak pinalti Barca dan meledakkan gol dari jarak dekat.

Babak pertama berlangsung sedikit membosankan. Barca yang diprediksi akan lebih banyak membuka peluang dibuat frustasi oleh kukuhnya pertahanan Inter Milan.

Barca terlihat belum cukup memetik hasil dari daya gedor mereka dari beberapa pemain hebatnya. Ada banyak peluang dari mereka: Luis Suárez memiliki setidaknya tiga kans, Ousmane Dembélé memiliki dua kali kesempatan mencatatkan angka. Bahkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic masing-masing memiliki satu. Barca benar-benar dominan tetapi tidak dapat mencetak gol.

Di babak kedua Barca baru bisa menunjukkan taringnya.
Barcelona  melalui Malcom dimenit ke 83 sukses menyarangkn gol ke gawang Inter. Malcom mencetak gol pertamanya di Liga Champions dengan sentuhan pertamanya!

Sebelumnya di menit ke 60 sebuah sepakan Luis Suarez sempat menjajal jaring Intet, sayangnya gol itu dianulir.

Inter tak patah arang. Empat menit setelah kemudian gol Malcom dibalas oleh pemain Inter, Icardi setelah umpan silang dari Lautaro Martinez, bola melambung di dalam kotak dan mengarah ke Mauro Icardi yang mencetak gol dengan lugas.

LINEUPS

BARCELONA

Starting XI: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Dembélé, Suárez, Coutinho (4-3-3)

Cadangan: Cillessen, Chumi, Semedo, Vidal, Aleñá, Rafinha, Malcom

INTER MILAN

Starting XI: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi (4-2-3-1)

Cadangan: Padelli, Miranda, D'Ambrosio, Valero, Candreva, Baldé, Lautaro***


Redaktur: Oce E Satria



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook