Periksa 5 Saksi

Polresta Segera Panggil Eks GM MP

Rabu, 07 November 2018 - 03:16 WIB   [25 Klik]

Polresta Segera Panggil Eks GM MP


PEKANBARU--Satreskrim Polresta Pekanbaru terus menyelidiki kasus dugaan penggelapan dalam jabatan yang menyeret mantan GM MP Club, Beni Lubis. Lima saksi telah diperiksa dalam perkara yang merugikan perusahaan hingga Rp6,1 miliar tersebut, Rabu (7/11).

“Sudah lima saksi kita periksa,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SIK SH saat dikonfimasi Pekanbaru MX, Rabu (7/11) siang.

Pihaknya mengaku, sedang menyiapkan pemeriksaan saksi-saksi terhadap perkara yang dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Jumat pekan lalu itu.

“Ya, tentunya kita lengkapi dulu berkas pemeriksaan dari saksi sebelum terlapor kita panggil untuk dimintai keterangannya,” ucap Bimo.

Saat ditanya terkait kapan terlapor Beni Lubis akan dipanggil, dia mengatakan, dalam waktu dekat segera dilakukan pemanggilan.

“Selesai ini (pemeriksaan saksi, red), akan kita panggil, dalam waktu dekat,” ucap Bimo.

Diketahui, pria berusia 45 tahun ini dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Jumat (31/10) dalam kasus dugaan penggelapan dalam jabatan. Yang terjadi di MP Club dan Queen Club.

Dia dilaporkan Wanrianto (43). Dalam laporanya kejadian itu diketahui saat terlapor tidak bekerja lagi di perusahaan.

Saat dilakukan audit banyak ditemukan kejanggalan selama terlapor menjabat di perusahaan yang terjadi sejak tahun 2012 hingga ia diberhentikan.

Adapun dana yang digelapkan di antaranya penggelapan biaya rekaman DJ, biaya request display picture, dana pembelian lampu LED untuk renovasi pada tanggal 14 Maret 2018 hingga dana biaya pengamanan/pengawalan artis iven sehingga merugikan perusahaan sebesar Rp6,1 miliar.

MP Club Pekanbaru yang berada di Mall Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, No123, adalah salah satu tempat hiburan terkenal di Kota Pekanbaru.

Berdiri sejak tanggal 28 April tahun 2004, MP Club memang menawarkan fasilitas hiburan yang lengkap dimana terdapat diskotik, pub dengan live music, karaoke room dan arena biliar.

Khusus untuk diskotik, klub malam yang mengusung One Stop Entertainment ini sering mengadakan event yang makin memeriahkan suasana malam dengan mendatangkan band, artis dan DJ terkenal dari Jakarta termasuk dancer cantik dan band lokal. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook