Wakil Bupati Rohil Berharap Tak Ada Masalah

Rabu, 07 November 2018 - 04:47 WIB   [17 Klik]

Wakil Bupati Rohil Berharap Tak Ada Masalah

Wabup Rohil Drs Jamiludin dan Ketua KPU Rohil Kasmer Dahlan SIP foto bersama segenap stake holder usai rapat koordinasi terkait tahapan Pemilu 2019.

BAGANSIAPIAPI—Guna menciptakan pemilihan umum 2019 yang aman dan damai, serta tidak menimbulkan gejolak, Selasa (6/11) kemarin Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin turut menghadiri rapat koordinasi bersama KPU.

Rakor yang digelar di gedung media center KPU itu, juga diikuti perwakilan Kejari Rohil, Kasat Intel Polres Rohil, Ketua Bawaslu dan anggota, Kadis Satpol PP, Kadis Dukcapil, perwakilan Kesbangpol, dan Unit Intel Kodim 0321.

Dalam rakor, KPU mengampaikan tahapan Pemilu saat ini sudah sampai pada penerimaan logistik Pemilu dari KPU RI.

Kemudian KPU juga menyampaikan persoalan kendala tidak adanya gudang logistik Pemilu di tingkat kecamatan hingga jumlah pemilih yang diharapkan partisipasinya meningkat.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin berharap banyak Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan baik. Bahkan tidak ada gejolak baik itu pemilihan DPRD, DPD, DPR RI hingga presiden.

“Kita semua berharap sama, agar tidak ada persoalan dan masalah yang timbul sebelum dan sesudah Pemilu. Dan sangat diharapkan partisipasi masyarakat pemilih lebih tinggi dari sebelumnya,” katanya.

Jamiludin juga mengatakan, bahwa untuk suksesnya Pemilu 2019 perlu kerja sama seluruh pihak.

Baik itu pemerintahan, keamanan, partai politik hingga masyarakat sendiri. Karena pemilu ini akan menentukan nasib negeri ini lima tahun ke depan.

“Kita punya harapan sama, bisa mencapai Pemilu damai dan tertib. Maka dari itu kita harus bersama-sama mengajak masyarakat untuk datang ke TPS melakukan pemilihan, itu juga sangat membantu mensukseskan Pemilu 2019,” pungkasnya. [Adv/PR]



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook