Roma Tekuk CSKA Moscow 2 -1

Kamis, 08 November 2018 - 05:27 WIB   [21 Klik]

Roma Tekuk CSKA Moscow 2 -1


MOSCOW - AS Roma memetik tiga angka saat dijamu CSKA Moscow pada penyisihan Grup G di Stadion Luzhniki, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Serigala Roma menang 2-1.

Roma unggul saat laga berjalan empat menit. Konstantinos Manolas sukses memanfaatkan umpan matang Lorenzo Pellegrini lewat sepak pojok.

Namun, CSKA mampu membalas gol Manolas setelah Arnor Sigurdsson membuat gol penyeimbang di menit ke-51.

Sial bagi CSKA karena salah seorang beknya, Hoerdur Magnusson harus meninggalkan pertandingan karena mendapat kartu kuning kedua dari  wasit Cuneyt Cakir asal Turki pada menit ke-56.

Unggul jumlah pemain membuat pasukan Pelatih Eusebio Di Francesco lebih leluasa menyerang. Puncaknya, Lorenzo Pellegrini berhasil memaksimalkan umpan Edin Dzeko pada menit ke-59.

Roma memang  punya catatan positif di tanah Rusia. Roma belum pernah kalah di Rusia (M3 S1 K0). Roma memenangi tiga lawatan pertamanya ke negara ini, sebelum imbang 1-1 melawan CSKA di fase grup Liga Champions musim 2014/2015.

Pada matchday sebelumnya, Roma membungkam CSKA di Olimpico tiga gol tanpa balas. Edin Dzeko mencetak dua dari tiga gol Roma dan melesat ke puncak daftar top scorer sementara, sejajar dengan Lionel Messi yang juga telah mengemas lima gol bersama Barcelona.


 SUSUNAN PEMAIN

CSKA XI: Akinfeev, Fernandes, Becao, Magnusson, Nababkin, Akhmetov, Bijol, Oblyakov, Vlasic, Chalov, Sigurdsson

Roma XI: Olsen, Santon, Manolas, Fazio, Kolarov, Nzonzi, Cristante, Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Kluivert, Dzeko

Wasit : Cuneyt Cakir (Turki). ***


Redaktur: Oce E Satria



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook