Showroom Vanri Auto Mobil Pekanbaru

Jaminan Tak Ada Mobil Bekas Tabrakan Hingga Jaminan Pengurusan Dokumen Kendaraan

Kamis, 08 November 2018 - 03:49 WIB   [31 Klik]

Jaminan  Tak Ada Mobil Bekas Tabrakan Hingga Jaminan Pengurusan Dokumen Kendaraan


PEKANBARU - Mencari dan memilih mobil bekas berkualitas tidak sesulit yang Anda bayangkan. Untuk mendapatkan mobil bekas yang sesuai selera dan memuaskan secara kualitas, Anda bisa datang ke  Showroom Vanri Auto Mobil,  di Jalan Cemara Gading, No 15 Komplek Pemda, Arengka, Pekanbaru.

Apa yang istimewa dari showroom satu ini?

Begitu Anda datang, Anda akan dipuaskan dengan beragam pilihan mobil dari berbagai merek. Berbagai merek ternama ada di sini, sebut saja Toyota, Suzuki, Nissan, dan Mitsubishi serta merek lainnya tersedia di  Vanri Auto Mobil, showroom yang dikenal memanjakan konsumennya ini.

"Harga mobil di sini terbilang miring, tapi kualitas tetap terjaga dan terawat. Jaminlah,  gak ada mobil bekas tabrakan, " kata Evan,  pemilik showroom saat koranmx.com menyambangi showroom ini, Kamis (8/11/2018).

Evan memastikan, semua unit yang dijualnya sudah dilengkapi dengan aksesoris baik interior maupun eksterior, seperti velg,  sampul jok dan lainnya dengan kualitas terbaik.

Selain itu, yang terpenting,  konsumen tak perlu repot mengurus dokumen kendaraan seperti surat-surat, pajak dan kelengkapan lainnya  yang sudah dijamin kepengurusannya.

"Setelah akad, mobil bisa dibawa tanpa ada masalah di belakang hari" kata Evan

Adapun kemudahan lain yang bisa didapatkan yakni proses akad kredit bila pembelian dilakukan secara kredit. "DP ringan mulai dari Rp 20 juta an dan angsuran mengikuti harga, " sebutnya.

Vanri Auto Mobil juga mengutamakan kepuasan kepada seluruh pelanggan,  baik pembelian secara tunai maupun kredit.

"Sampai saat ini belum ada konsumen yang komplain," akunya.

 Bagi anda yang berminat bisa langsung datang ke showroom untuk sekedar menanyakan atau bisa menghubungi di nomor HP 0852 1377 2228 (Fandi), 0852 7836 3908 (Ipur), 0823 8996 6340 (Arman).

 

Liputan : Edmon



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook