Suami Tak di Rumah, Istri Diserang Pria Bersenjata

Kamis, 08 November 2018 - 04:11 WIB   [47 Klik]

Suami Tak di Rumah, Istri Diserang Pria Bersenjata

Hartati, korban penikaman menjalani perawatan medis.

PINGGIR—Hartati tak dapat berbuat banyak. Wanita 46 tahun itu diserang orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam saat ditinggal suaminya di rumah.

Meski sudah bertariak meminta tolong, warga Simpang Medan, RT 01, RW 11, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis itu tetap menyerang. Sehingga ia mengalami luka tikaman sebanyak delapan liang.

Awal kejadiannya begini. Rabu (7/11) sekitar pukul 22.00 WIB, Hartati didatangi OTK saat berada di rumah. Katanya  orang itu mencari suaminya sedang berada di masjid.

Entah apa masalahnya, OTK itu langsung marah dan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam. Sontak saja berteriak meminta tolong sembari menangkis serangan pelaku.

Jeritan korban tak membuat pelaku takut. Seperti orang yang kesurupan, pelaku menghujamkan senjatanya ke tubuh korban. Sehingga korban tergeletak bersimbah darah.
Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku melarikan diri. Korban baru diberi pertolongan saat suaminya pulang ke rumah.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (8/11) siang, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

‘’Pelaku mendatangi rumah dan memanggil suami korban dari luar rumah dengan panggilan Lek. Lalu korban membukakan pintu depan. Saat itulah pelaku menanyakan keberadaan suami korban dan korban spontan menjawab tengah berada di masjid. Pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam dan menikam korban hingga delapan kali,’’ ujarnya.

Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi, polisi berhasil mengantongi identitas pelaku. ‘’Identitas pelaku sudah kita kantongi dan dalam penyelidikan,’’ terang Kapolsek.

Akibat tikaman senjata tajam tersebut, kini korban tengah menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit swasta di Kota Duri, Kecamatan Mandau. Hingga kini ia belum dapat dimintai keterangan. =MX17



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook