Kedai Kopi Rasa Sayang 399, Bisa Pesan Online

Kamis, 08 November 2018 - 04:59 WIB   [30 Klik]

Kedai Kopi Rasa Sayang 399, Bisa Pesan Online


PEKANBARU—Pekanbaru sebagai jasa dan perdagangan membuat banyak pelaku usaha menjadikan kedai kopi sebagi tempat santai untuk membangun relasi berbisnis.

Salah satu tempat ngopi favorit yang ada di Pekanbaru yakni Kedai Kopi Rasa Sayang 399. Kedai kopi ini terletak di Jalan Panglima, Payung Sekaki.

Meski sekilas terlihat sederhana, tapi saban hari kedai kopi ini selalu  ramai pengunjung. Tak hanya  kalangan pebisnis, anak-anak muda dan kaum perempuan juga banyak mendatangi kedai kopi ini.

Kopi O merupakan andalan utama di kedai kopi yang dikelola oleh Amei bersama suami ini. Selain kopi, menu andalan yang kerap dipesan yakni pisang kipas, heci (bakwan), popia serta menu es campur.

“Hampir rata-rata memesan kopi dan pisang kipas,” ujar wanita cantik ini.

Amei terlihat sangat akrab dan ramah dengan semua pengunjung. Hal yang oleh Amei dianggap sebagai bagian penting yang harus dipunyai dalam mengelola kedai kopi.

 “Selain kita menjual rasa kita harus ramah dengan pelanggan,“ ujarnya.

Di hari-hari libur atau akhir pekan, kata Amei, kedai kopinya juga ramai didatangi oleh pengunjung yang membawa keluarga. Ditambahkannya lagi, selain meminum kopi, tak jarang juga banyak para konsumen yang membawa keluarganya untuk makan dan minum.

“Yang bawa keluarga banyak juga. Mereka biasa pesan makanan,” tambahnya.

Kini, dengan kemajuan teknologi saat ini, Amei pun memanfaatkanya. Para pelanggannya bisa memesan  secara online.

Sofyan, salah satu konsumen yang sering minum di tempat, kepada Pekanbaru MX mengatakan bahwa kopi yang disajikan sesuai dengan selera.

“Kalau rasa kopi itu kan tergantung selera yang minum. Saya sering minum di sini karena kopi yang disajikan cocok dengan selera saya,” ujar Sofyan. =MX/12



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook