Kepala Remuk Dilindas Bus PT ASP

Selasa, 13 November 2018 - 15:53 WIB   [56 Klik]

Kepala Remuk Dilindas Bus PT ASP

korban laka lantas.

PELALAWAN—Seorang murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005 Segati, Aknes Viona Mahandriani (10) tewas dilindas bus sekolah milik PT Agrita Sari Prima (PT ASP) BM 406 DA.

Kejadiannya di pertigaan  jalan perusahaan Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/11) sekitar pukul 06.30 WIB.

Bukannya menolong, pengemudi bus PT ASP itu memilih kabur dari lokasi kejadian. Ia meninggalkan korban yang masih mengenakan seragam sekolah terkapar bersimbah darah.

Insiden itu terjadi saat korban hendak pergi sekolah di SDN 005 Segati. Saat melihat bus datang, korban berlari untuk menunggu di pinggir jalan.

Sayang, pengemudi bus tidak melihat korban berlari di depannya. Sehingga ditabrak dan terlindas ban kendaraan perusahaan yang dibawanya tersebut.

Murid SD yang tinggal bersama orangtuanya di Perumahan PT ASP itu tewas di tempat kejadian. Ia mengalami luka berat di bagian kepalanya. Bahkan, remuk terlindas bus tersebut.

Teman-teman korban yang melihat kejadian itu sempat berteriak histeris. Sontak saja warga sekitar datang untuk memberi pertolongan.

Unit Lakalantas Polres Pelalawan yang mendapat laporan segera turun ke tempat kejadian. Korban yang telah tewas dievakuasi ke Puskesmas Langgam.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK kepada koranmx.com melalui Ps Paur Himas Brikpa Feri Virmansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korban telah dijemput keluarga untuk dikebumikan. Sedangkan pengemudi bus yang kabur masih dalam penyelidikan,’’ pungkasnya.

 

Liputan :M. Said

Editor. : Kornel Panggabean



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook