Layani Konsultasi Kesehatan

Stroke, Syaraf Terjepit dan Vertigo, Therapy Shinse Adam Solusinya

Selasa, 27 November 2018 - 00:00 WIB   [187 Klik]
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Raja Mirza

Stroke,  Syaraf Terjepit dan Vertigo,  Therapy Shinse Adam Solusinya

Salah seorang pasien tampak sedang menjalani therapy shinse

 

KORANMX.COM, PEKANBARU-- Tingginya mobilitas manusia di zaman modern kadangkala membuat orang lupa dan mengabaikan kesehatan. Alhasil, berbagai penyakit seperti stroke, saraf terjepit dan vertigo bisa saja menyerang kapan saja. 

Kini, kehadiran Rumah Terapi Shinse Adam di Pekanbaru adalah jawaban dari permasalahan itu. Silahkan datang ke Jalan Satria, Perumahan Kuantan Regency, Cluster Garden, Blok B 45. 

Rumah terapi yang kini hadir untuk masyarakat Pekanbaru ini merupakan cabang dari Palembang yang telah delapan tahun beroperasi. 

Pengelola Rumah Terapi Adam Pekanbaru, Arif mengatakan dengan izin Allah mudah-mudahan dengan sekali pengobatan dijamin sehat. 

Bagi yang ingin mengetahui tentang Shinse Adam lanjut Arif juga bisa mengikuti acara live di RTV yang tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB. 

''Nanti ada tanya jawab, saat kita live di RTV,'' kata Arif. 

Pihaknya juga melayani konsultasi kesehatan terkait Stroke, Saraf Kejepit dan Vertigo. "Silahkan telpon ke nomor telepon 081220008060," tambahnya. 

Menurut Arif, Stroke terjadi saat pasokan darah ke otak terganggu. Sehingga mengakibatkan penyumbatan dan dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah. 

Akibatnya, tanpa pasokan darah ke otak mengakibatkan asupan oksigen dan nutrisi tidak berjalan. Sehingga sel-sel pada sebagian otak akan mati. 

''Saraf memiliki peranan penting dalam tubuh. Melalui saraf, komunikasi antara tubuh dan otak berjalan lancar,'' ungkap Arif. 

Saraf terjepit lanjut dia juga disebabkan oleh tidak lancarnya peredaran darah ke otak. 

Sedangkan Vertigo, adalah salah satu bentuk sakit kepala. Dimana si penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya. 

''Biasanya perasaan penderitanya seperti berputar-putar yang disebabkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Metode yang kita lakukan dengan pijat diselingi konsultasi. Sehingga, dapat ditemukan penyebabnya, " pungkasnya. 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook