Rangkaian Launching Nasional ke 6 di Pekanbaru

New Nissan Terra Segera Mengaspal di Pekanbaru

Kamis, 29 November 2018 - 00:00 WIB   [96 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

New Nissan Terra Segera Mengaspal di Pekanbaru

GM Sales Nissan Motor Indonesia, Ihsan Hafirudin (dua dari kiri) dan BM Nissan-Datsun Arengka, Pekanbaru, Zeffry Sany (dua dari kanan) berfoto bersama management usai launching New Nissan Terra di Mal SKA

 

KORANMX.COM, PEKANBARU- Launching SUV premium New Nissan Terra di Pekanbaru berlangsung sukses. Rangkaian launching Nasional di kota keenam Indonesia ini dihelat di atrium Mal SKA, Pekanbaru, Kamis (29/11/2018). 

"Rangkaian launching Nasional ini sudah di lakukan di lima kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan. Pekanbaru merupakan kota keenam, " kata General Manager Sales Nissan Motor Indonesia, Ihsan Hafirudin saat ditemui koranmx.com, di lokasi acara, Kamis (29/11/2018). 

Kemudian kata Ihsan, pemesanan unit untuk wilayah Sumatera baru bisa dilakukan pekan kedua Desember 2018. "Customer Nissan segera bisa merasakan kenyamanan berkendara dari New Nissan Terra, " sebutnya. 

"Pelanggan dapat mengeksplorasi dan menjajal langsung Nissan Terra mulai 29 November hingga 2 Desember 2018," tambahnya. 

Didampingi Branch Manager Nissan-Datsun Arengka, Pekanbaru, Zeffry Sany, Ihsan mengaku Pekanbaru merupakan market SUV terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, Sumatera Utara. 

"Pekanbaru itu beda tipis dari Medan, kita konsen di Pekanbaru, New Nissan Terra menjadi market leader mobil SUV high class di sini, " ungkap Ihsan optimis. 

Ihsan yakin, harga komoditi yang mulai membaik dan ekonomi di Pekanbaru yang mulai bangkit membuat pihaknya menjadikan Pekanbaru dengan target market yang tinggi. "Target kita tinggi, kita ingin menjadi leader market di Pekanbaru, " ucapnya. 

Nissan lanjut Ihsan merupakan salah satu brand maker yang memiliki line up paling lengkap, mulai dari March sampai Nissan Elgrand yang saat ini fokus pada peluncuran New Nissan Terra. 

Nissan Terra dirancang untuk semua jenis medan mulai dari melintasi jalan kota yang padat, jalan berlubang dan genangan air hingga menghadapi tantangan medan off road. "SUV ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menaklukan berbagai medan, kita yakin Nissan Terra mendapat sambutan yang baik di Pekanbaru, " ucapnya. 

Ditambahkan Ihsan, mobil ini merupakan SUV pertama dengan intelligent rear view mirror, sehingga pengendara dapat dapat melihat ke arah belakang kendaraan tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. 

"New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 480 juta (OTR Pekanbaru), dengan menawarkan paket penjualan ekslusif, yakni gratis biaya service dan suku cadang sampai dengan 50 ribu Kilometer," pungkas Ihsan. 

 

 

 

 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook